Mengapa Banyak Orang Cerdas Tidak Sukses? Sukses Dan Karma Masa Lalu

Mengapa banyak orang cerdas tidak sukses padahal mereka memiliki kekuatan konsentrasi yang kuat, mengapa mereka tidak dapat mencapai kesuksesan maksimal?

Orang cerdas tidak sukses Ternyata sukses tidak hanya bergantung pada kekuatan anda berkonsentrasi, penerimaan, dan efisiensi mental dalam kehidupan ini, tetapi juga pada kegagalan dan keberhasilan dalam kehidupan masa lalu, yang dibawa sebagai kecenderungan alam bawah sadar dan sifat-sifat.

Kecenderungan bawah sadar ini yang menjelaskan mengapa banyak orang gagal meskipun sudah membuat upaya dengan teliti.

Bahkan pialang saham paling sukses sekalipun mungkin saja kadang-kadang mendapatkan situasi dimana pengalaman membalikkan nasibnya karena manifestasi mendadak dari kecenderungan kegagalan dari alam bawah sadar.

Henry Ford, misalnya, hampir kehilangan seluruh kekayaannya selama Perang Dunia II. Dia telah memiliki kekayaan yang besar dalam hidupnya karena ia telah melakukan banyak hal dan memupuk karma baik di kehidupan-kehidupan sebelumnya.

Tapi pikiran bawah sadar dipenuhi dengan kecenderungan kegagalan dan kegagalan yang pasti pernah ada di kehidupan-kedupan masa lalu yang lain.

Selama perang, ketika kondisi yang tidak menguntungkan untuk lini usaha tertentu, benih kegagalannya tumbuh dan hampir menyebabkan kehancuran finansial nya. Jika ia pada saat itu mengijinkan dirinya untuk gagal, ia akan kehilangan segalanya.

Dengan daya dan upaya manusia super, ia berjuang menghadapai pesaing bisnis brutal, yang bertekad menghancurkan organisasi yang telah dibangun selama bertahun-tahun kerja keras.

Kesadaran keberhasilannya di masa lalu diperkuat oleh inisiatif dalam kehidupan ini, penilaian bisnisnya terlatih, bakat nya untuk memilih pekerja yang tepat, ketekunan, dan keberaniannya yang membuatnya berhasil.

Read also :  Rahasia Borobudur Leluhur Kuno Indonesia

KEKUATAN KEHENDAK ( WILL POWER ) SENJATA YANG PALING EFEKTIF

Contoh kisah Henry Ford diatas menunjukkan bahwa kesuksesan finansial tergantung pada dua hal, yaitu: kemampuan produktif seseorang di kehidupan masa lalu dan juga pada latihannya untuk memaksimalkan Kekuatan Kehendak di kehidupan ini.

Kunci kemenangan atas karma adalah kekuatan kehendak, yang dilakukan dalam penyelasaran dengan Kesadaran IIlahi melalui meditasi.

KARMA DAPAT DIBATALKAN ATAU SETIDAKNYA DAPAT DI MODIFIKASI

Apapun yang telah kita lakukan dalam kehidupan masa lalu, atau dalam kehidupan ini, dapat dibatalkan. Jika karma tertentu terlalu kuat, dapat setidaknya dimodifikasi.

Jika anda menolak untuk menjadi tidak berdaya, dan melakukan bagian anda dan mengandalkan Tuhan untuk melakukan bagian-Nya, anda akan dapat merangsang kesadaran keberhasilan aktif dari kehidupan masa lalu.

Kekuatan Kehendak yang kuat, dipandu oleh Kebijaksanaan Ilahi, tidak terbatas. Meningkatkan kemampuan penyerapan/reseptivitas melalui praktik meditasi akan membantu anda mengatasi karma dengan lebih cepat.

KARMA, VISUALISASI DAN MEDITASI

Beberapa orang berpikir bahwa dengan memvisualisasikan sebuah Rolls Royce atau dengan membayangkan Henry Ford, mereka dapat memperoleh Rolls Royce atau menjadi seperti Henry Ford. Sudut pandang ini mengabaikan hukum karma sebab dan akibat yang mengatur nasib setiap orang.

Tidak peduli seberapa jelas atau kuat semua orang di dunia menvisuallisasikan Henry Ford, tidak semua dari mereka akan menjadi seperti dia.

Visualisasi atau afirmasi keberhasilan dapat mendorong dan memperkuat pikiran sadar anda, tetapi pikiran sadar saja tidak dapat mencapai keberhasilan jika terhalang oleh hukum karma.

Hanya dengan menghubungi Tuhan dalam meditasi, dan memanfaatkan kekuasaan tak terbatas-Nya, seseorang bisa mengatasi kecenderungan kemiskinan yang kuat dari masa lalu.

Sukses dan Kelimpahan Ilahi mengikuti hukum pelayanan dan kemurahan hati.

Read also :  Tanda Kebangkitan Kundalini

Mereka yang mencari kemakmuran hanya untuk diri mereka sendiri, pasti akan menjadi miskin untuk beberapa waktu, atau menderita ketidakharmonisan mental.

Tetapi mereka yang memikirkan orang lain dan bekerja untuk kesejahteraan kelompok menemukan bahwa dukungan kekuatan kosmik akan membimbing mereka dalam upaya mereka untuk mencapai keberhasilan. Hukum magnetis akan bekerja untuk mendukung mereka.

Info lain: Apakah Orang Banyak Gelar Akademik Adalah Orang Cerdas?

x

Leave a Comment