Home Herbal 4 Ramuan Alami untuk Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

4 Ramuan Alami untuk Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

135
0
Ramuan Alami untuk Menurunkan Berat Badan dengan Aman dan Cepat
Caralluma fimbriata

Mikamoney.com– Menggunakan ramuan alami untuk menurunkan berat badan sudah menjadi tren baru di kalangan anak muda. Selain relatif tanpa efek samping jika dibandingkan dengan obat pelangsing yang dijual di apotek, bahan-bahan tersebut juga cukup mudah diperoleh. Jika anda tertarik menggunakan ramuan alami untuk menghilangkan ekstra lemak di dalam tubuh, berikut 4 bahan yang bisa anda gunakan.

1. Cabai Rawit

Bagi penyuka rasa pedas, cabai rawit harus ada di semua masakan. Baik itu sebagai campuran bumbu ataupun teman memakan gorengan, penggunaan cabai rawit cukup beragam. Anda juga bisa menjadikan cabai rawit sebagai bahan alami penurun berat badan.

Capsaicin yang terkandung di dalam cabai rawit dikenal efektif untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Sehingga, mengonsumsi cabai rawit secara rutin dapat membantu Anda membakar kalori secara alami setiap harinya. Tidak hanya mempercepat metabolisme, tapi capsaicin  juga dapat membantu anda mengurangi rasa lapar. Oleh karenanya, anda akan merasa kenyang lebih lama dan menurunkan nafsu makan.

2. Ginseng

Jika anda ingin menurunkan berat badan dengan bahan alami, gunakanlah ginseng. Bahan ini cukup populer di berbagai negara seperti Cina, Korea, dan Amerika Serikat. Ginseng dikenal memiliki berbagai manfaat kesehatan dan juga  dipercaya sebagai salah satu ramuan alami untuk menurunkan berat badan. Bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi ramuan yang terbuat dari ginseng secara rutin 2 kali sehari dalam 8 minggu dapat membantu menurunkan berat badan.

3. Bawang Putih

Anda juga akan mendapatkan manfaat melangsingkan badan dengan bahan alami dari bawang putih. Bahan tersebut dipercaya mampu membakar lemak tubuh secara efektif dan cepat. Anda dapat mencampurkan bawang putih ke dalam masakan untuk melangsingkan tubuh.

Baca juga  Madu Lambung di Apotik Apa Manfaatnya ?

Sebagai alternatif, anda juga bisa meminum ramuan yang terbuat dari campuran bawang putih dan air lemon. Selain mempercepat penurunan berat badan, ramuan ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah. Tidak hanya itu, bawang putih juga sering digunakan sebagai herbal pembersih pembuluh darah dari kolesterol jahat.

4. Carallumafimbriata

Salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk melangsingkan badan adalah Carallumafimbriata. Masyarakat di India telah menggunakan tanaman sejenis kaktus ini untuk mengurangi lemak tubuh sejak lama. Selain untuk dimasak, tanaman ini juga digunakan sebagai campuran bahan suplemen pelangsing badan yang cukup populer.

Carallumafimbriatasendiri bekerja menurunkan berat badan dengan cara memproduksi serotonin. Hormon ini merupakan neotransmitter yang dapat memiliki dampak menurunkan nafsu makan. Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi tanaman ini secara rutin 1 gram sehari dalam 2 bulan dapat secara efektif mengikis lemak berlebih di dalam tubuh.  Dengan berbagai manfaat yang diberikan, Carallumafimbriata merupakan bahan alami untuk menurunkan berat badan yang patut anda coba.

Previous articleJenis Strategi Digital Marketing serta Manfaatnya Terhadap Bisnis
Next article3 Herbal Syaraf Kejepit dari Tanaman di Sekitar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here