Home Herbal 3 Bahan Rahasia DeNature Herbal yang Membantu Membersihkan Pembuluh Darah

3 Bahan Rahasia DeNature Herbal yang Membantu Membersihkan Pembuluh Darah

190
0
3 Bahan Rahasia DeNature Herbal yang Membantu Membersihkan Pembuluh Darah
Daun Sambung Nyawa

Produk denature herbal dikembangkan untuk membantu membersihkan pembuluh darah. Gangguan pembuluh darah dapat menyebabkan beragam penyakit berbahaya, seperti tekanan darah tinggi, arteri koroner atau aterosklerosis, serangan jantung, stroke, dan masih banyak lagi. 

Sebagai produk herbal pembersih pembuluh darah, DeNature menggunakan bahan alami yang memang dipercaya mampu membersihkan pembuluh darah. Berikut ini beberapa bahan yang terkandung dalam produk herbal ini.   

Daun Kelor

Daun kelor dengan nama ilmiah Moringa Oleifera Folium ini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Hal ini karena tanaman ini memiliki beragam kandungan seperti protein, vitamin, serta mineral. 

Daun ini bahkan bersifat anti jamur, anti virus, anti depresan, dan anti inflamasi. Salah satu alasan mengapa DeNature Herbal menggunakan ekstrak daun kelor adalah karena kandungan antioksidannya. Kandungan antioksidan ini dapat melindungi sistem kardiovaskular manusia. 

Tidak hanya itu saja, kandungan tersebut juga membantu mengurangi risiko kerusakan jantung. Orang dengan jantung yang normal dapat mengkonsumsi ekstrak daun kelor untuk menjaga kesehatan jantungnya. 

Isothiocyanate dan niaziminin adalah dua kandungan lain yang ada pada daun kelor. Senyawa ini membantu menghentikan penebalan arteri. Penebalan arteri dapat mengakibatkan tekanan darah meningkat yang memicu hipertensi. 

Selain membantu membersihkan pembuluh darah, ekstrak daun kelor juga bermanfaat untuk membantu tubuh dalam menyerap lebih banyak zat besi. Dengan begitu, tubuh Anda akan memproduksi sel darah merah yang sehat yang dapat mencegah anemia dan penyakit sel sabit.  

Daun Sirih Merah

Selain menggunakan ekstrak daun sirih merah, produk DeNature Herbal juga menggunakan ekstrak daun sirih merah dengan nama ilmiah Piper Crocatum. Daun ini juga dipercaya dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner yang mampu merusak dinding pembuluh darah. 

Baca juga  Aneka Pilihan Herbal Tradisional untuk Asma

Tiga senyawa yang terkandung dalam daun sirih merah, yaitu flavonoid, polifenol, dan alkaloid memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk membersihkan pembuluh darah dan mencegah beragam jenis penyakit termasuk mencegah kanker. Daun ini juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang berguna untuk melindungi sistem kardiovaskular.

Sambung Nyawa 

Produk obat herbal denature juga mengandung ekstrak daun sambung nyawa atau Gynura Procumbens. Menurut beberapa penelitian, ekstrak daun Sambung Nyawa memiliki zat aktif kimia seperti saponin, tanin, terpenoid, flavonoid, kaempferol, astragalin, dan rutin. 

Beragam zat aktif tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah membantu melunturkan lemak yang mengeras di dalam saluran pembuluh darah. Semakin banyak tumpukan lemak dalam pembuluh darah, maka aliran darah akan tersumbat sehingga mengakibatkan kolesterol tinggi. Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah dapat memicu penyakit berbahaya seperti penyakit jantung dan stroke. 

Dengan bahan-bahan herbal yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya membuat denature herbal menjadi produk obat herbal yang efektif untuk menjaga pembuluh darah. Ekstrak daun herbal diatas diolah sedemikian rupa dengan mempertimbangkan higienitas. Dengan begitu, Anda akan mengkonsumsi ekstrak yang masih mengandung senyawa dan zat aktif yang baik bagi kesehatan, terutama pembuluh darah.

Previous article3 Herbal Syaraf Kejepit dari Tanaman di Sekitar Anda
Next articleTahap yang Paling Menentukan dalam Wawancara Kerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here