Home Herbal Harga Gracili Herbal di Apotek vs Toko Online

Harga Gracili Herbal di Apotek vs Toko Online

96
0
Harga Gracili Herbal di Apotek vs Toko Online

Harga Gracili herbal di apotek dan toko online sebenarnya tidak jauh berbeda. Secara umum, harga obat herbal ini, baik di apotek maupun toko online sekitar 250 ribu rupiah. Hanya saja, anda akan mendapatkan produk ini dengan harga lebih murah apabila anda membeli di apotek.

Hal ini karena anda tidak perlu menambah ongkos pengiriman seperti halnya jika anda membeli melalui toko online. Lalu, apa sebenarnya Gracili herbal dan manfaatnya bagi tubuh?

Gracili Herbal: Apa yang Perlu Diketahui?

Sebelum membeli Gracili herbal, ada baiknya anda mengetahui lebih jauh tentang obat ini. Secara umum, Gracili herbal bisa dikategorikan sebagai suplemen pelangsing. Suplemen ini terbuat dari berbagai ekstrak herbal alami yang dipercaya mampu menghilangkan lemak berlebih pada tubuh.

Bahan alami Gracili Herbal diketahui mampu menurunkan berat badan secara signifikan hanya dalam waktu 15 hari. Suplemen ini merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang kesulitan menurunkan berat badan bahkan setelah olahraga dan menjaga pola makan.

Bahan-Bahan yang Digunakan

Gracili Herbal tergolong obat tradisional. Oleh karenanya, bahan-bahan ramuan Gracili Herbal juga alami tanpa campuran bahan kimia. Suplemen ini mengandung Garciniacambagia atau asam gelugur sebanyak 150mg.

Selain itu Gracili Herbal juga mengandung Guazumaeulmifolia atau jati Belanda (100mg), Lyciumbarbarum atau gojiberry (25mg), Orthosiphonstamineusatau kumis kucing (75mg), dan Aloe Vera atau lidah buaya (150mg). Bahan-bahan tersebut telah lama dikenal memiliki khasiat melunturkan lemak berlebih di tubuh secara alami.

Selain itu, bahan-bahan tersebut juga memiliki efek herbal pembersih pembuluh darah yang akan membantu anda mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh.

Dosis dan Cara Penggunaan

Pada umumnya, cukup mudah untuk mengonsumsi Gracili Herbal. Anda hanya perlu minum 1 kapsul Gracili Herbal 2 kali sehari untuk mengurangi kelebihan berat badan.

Baca juga  3 Herbal Syaraf Kejepit dari Tanaman di Sekitar Anda

Pastikan anda meminumnya di pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang optimal. Sesuai dengan harga Gracili di apotek, ada 40 kapsul dalam botol yang bisa anda konsumsi setiap kali pembelian.

Efek Samping dan Kontraindikasi

Sejauh ini, tidak ada efek samping yang pernah dilaporkan mengenai Gracili Herbal. Obat ini cenderung aman dikonsumsi berkat bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya.

Namun pastikan anda menghentikan penggunaan suplemen ini jika timbul efek samping yang tidak diinginkan. Pastikan anda segera menghubungi dokter untuk meminimalkan efek samping tersebut.

Anda harus memperhatikan kontraindikasi suplemen ini sebelum mengonsumsinya. Meminimalkanrisikomerupakanalasankuatuntukmelakukannya. Anda harus ingat bahwa suplemen ini tidak boleh dikonsumsi oleh wanita yang sedang hamil dan menyusui. Tidak hanya itu, orang-orang yang memiliki indikasi hipersensitif juga harus menghindari mengonsumsi suplemen ini.

Garansi Gracili Herbal

Salah satu hal menarik tentang Gracci Herbal adalah garansi yang ditawarkan. Ya, anda akan mendapatkan uang kembali sebesar harga Gracili Herbal di apotek yang anda beli apabila berat badan anda tidak turun seperti yang diharapkan.

Previous articleSimak, Inilah Rahasia Rekrutmen Perusahaan Multinasional
Next articleCara Menjadi Entrepreneur yang Kreatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here