Home Herbal Berbagai Manfaat Madu Jamkorat di Apotik Kimia Farma

Berbagai Manfaat Madu Jamkorat di Apotik Kimia Farma

552
0
madu jamkorat di apotik kimia farma

Madu Jamkorat di apotik Kimia Farma merupakan salah satu produk kesehatan herbal yang menjadi pilihan banyak orang. Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini semakin banyak orang yang lebih memilih produk – produk herbal daripada aneka rupa obat – obatan kimiawi.

Alasan umunya tentu sederhana, produk herbal merupakan saripati berbagai bahan alami. Hal tersebut meminimalkan adanya efek samping negatif jika digunakan dalam waktu lama.

Kandungan Bahan dalam Madu Jamkorat

Produk obat herbal tradisional yang satu ini tentu memiliki kandungan madu atau Mel Depuratum sebagai bahan dasarnya. Selain itu ada beberapa bahan lain di dalamnya yang memberikan lebih banyak khasiat bagi tubuh.

Bahan – bahan lain yang ada dalam produk ini diantaranya akar sidaguri, daun jati belanda, dan daun kemuning. Bahan – bahan tersebut diolah oleh CV Elanazma Prima sebagai sebuah suplemen herbal bagi siapa saja yang membutuhkan.

Sejauh ini sebagai solusi obat herbal, Madu Jamkorat di apotik Kimia Farma belum pernah dilaporkan menimbulkan efek samping apapun.

Namun, perbedaan kondisi tubuh dan sistem pencernaan serta metabolisme penggunanya mungkin memberikan efek yang berbeda setelah mengonsumsinya. Konsumsi yang dianjurkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah 2 kali sehari masing – masing sebanyak 15 mL atau 1 sendok makan tepat setelah makan.

Kegunaan Utama dari Madu Jamkorat

Produk suplemen herbal ini hingga kini menjadi salah satu pilihan herbal pembersih pembuluh darah dalam tubuh. Tidak bisa dipungkiri bahwa kelancaran peredaran darah dalam tubuh bisa meminimalkan terjadinya berbagai keluhan dan rasa tidak nyaman.

Konsumsi Madu Jamkorat yang teratur dan sesuai dosis yang dianjurkan akan sangat membantu memperlancar peredaran darah dalam tubuh. Oleh karena itu produk ini cocok bagi yang kurang bergerak aktif.

Baca juga  Madu Sehat Mata dan Manfaatnya Untuk Anda!

Selain memperlancar dan membersihkan jalur peredaran darah, produk ini berkhasiat untuk meringankan asam urat. Kondisi yang satu ini memang banyak dialami oleh orang Indonesia.

Berbagai kondisi, gejala, dan keluhan akan muncul jika seseorang memiliki penyakit ini. Konsumsi Madu Jamkorat ini akan mengurangi rasa sakit dan tidak nyaman akibat dari hal – hal tersebut. Namun tentu saja tetap perlu diimbangi dengan pola hidup yang lebih sehat.

Satu lagi hal positif yang bisa didapatkan dari produk ini adalah berkurangnya kadar lemak dalam tubuh. Lemak yang menumpuk di dalam tubuh kerap kali menjadi awal dari munculnya berbagai masalah kesehatan. Produk herbal dari CV Elanazma Prima ini mampu mengurangi kemungkinan tersebut jika diminum secara teratur.

Sebagai sebuah produk suplemen herbal, konsumsi berkepanjangan dari produk ini tidak berbahaya. Namun perlu dipastikan bahwa tidak ada kondisi hipersensitif dari pengguna terhadap kandungan – kandungan dalam Madu Jamkorat di apotik Kimia Farma ini terlebih dahulu.

Previous articleMemanfaatkan Coworking Space Bagi Perusahaan Rintisan (Startup)
Next articleBisnis Multi Level Marketing, Penjelasan Lengkap dan Cara Kerjanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here