Home Herbal Memilih Madu Herbal M45 dengan Segudang Manfaat

Memilih Madu Herbal M45 dengan Segudang Manfaat

39
0
madu herbal m45

Mikamoney.com– Terdapat madu deepsleep untuk membantu tidur lebih berkualitas. Madu nurutenz untuk orang yang memiliki hipertensi. Terdapat pula madu lain seperti madu herbal m45 untuk membantu mengatasi penyakit jantung, stroke, dan tekanan darah tinggi. 

M45 Ramuan Madu Herbal

Agar dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan terdapat berbagai macam campuran bahan alami pada madu M45.

  • Madu

Pada madu terdapat vitamin A, E, K, B kompleks, dan C, serta flavonoid, asam fenolik, dan karotenoid. Madu dapat menangkal radikal bebas, meningkatkan imun, sebagai obat batuk, dan mempercepat luka sembuh. Selain itu madu dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan dan jantung.

  • Cuka apel

Kandungan dalam cuka apel adalah asam asetat, asam gallic, fosfor, kalium, katekin, asam folat, biotin, dan lain sebagainya. Cuka apel dapat mengontrol gula dalam darah, menurunkan berat badan, dan menurunkan tekanan darah tinggi. Cuka apel juga dapat membunuh kuman pada makanan, melindungi sel tubuh, dan mengendalikan kadar insulin.

  • Jahe merah

Jahe merah pada obat herbal madu M45 bermanfaat untuk anti penuaan dan kanker, serta menurunkan kadar gula darah dan kolesterol. Jahe merah juga dapat meningkatkan imun, mencegah infeksi bakteri ataupun virus, dan menyembuhkan masalah pencernaan.

  • Lemon

Lemon dapat menjaga tubuh terhidrasi, meningkatkan imun, dan melancarkan pencernaan. Lemon juga bisa menjaga jantung tetap sehat, menghindarkan dari anemia, hingga mencegah batu ginjal. Untuk menunjang penampilan lemon mampu menjaga berat badan dan membuat kulit lebih sehat. 

  • Bawang lanang

Madu herbal m45 mengandung bawang lanang yang dapat membantu menurunkan kolesterol jahat, mencegah kanker dan hipertensi. Selain itu bawang lanang dapat meningkatkan daya ingat, menjaga stamina, dan menjaga masa kehamilan tetap sehat.

Cara Memilih Obat Herbal Madu yang Aman

Agar mendapatkan obat herbal yang mendatangkan manfaat sesuai keinginan maka bisa menggunakan beberapa cara berikut.

  1. Berkonsultasi kepada dokter atau tenaga ahli sebelum membeli atau mengkonsumsi obat herbal. Terlebih jika memiliki penyakit tertentu atau harus mengkonsumsi obat tertentu. Karena bisa saja memberikan efek negatif.
  2. Memeriksa apakah produk sudah terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan seperti madu herbal m45.
  3. Memeriksa perusahaan pembuatnya. Seperti apakah perusahaan sudah memiliki ijin, apakah perusahaan sudah berpengalaman sehingga dapat memberikan rasa lebih percaya. 
  4. Mempertimbangkan apabila terdapat klaim yang aneh pada produk tersebut.
  5. Memeriksa apabila produk sudah melalui uji klinis sesuai standar yang berlaku.
  6. Memeriksa label produk tentang bahan pembuat, efek samping, petunjuk penggunaan, dan peringatan lain. Tulisan pada label harus jelas sehingga konsumen mudah membacanya.
  7. Mengecek informasi lain seperti alamat, situs, atau nomor telepon dari perusahaan. Sehingga konsumen akan lebih mudah dalam mencari berbagai informasi tentang suatu produk. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here