Pikiran Kita Seperti Magnet Bisa Untuk Menarik Kesehatan, Kekayaan Dan Kebahagiaan

  • Share
Pikiran Kita Seperti Magnet Bisa Untuk Menarik Kesehatan, Kekayaan Dan Kebahagiaan
Photo by Greg Rakozy on Unsplash

Pikiran kita seperti magnet Setiap komponen yang membentuk pengalaman hidup Anda ditarik kepada Anda oleh respons Hukum Ketertarikan yang kuat terhadap pikiran yang Anda pikirkan dan kisah yang Anda ceritakan tentang hidup Anda.

Uang dan aset keuangan Anda termasuk pula kondisi kesehatan, kelenturan, ukuran, dan bentuk tubuh Anda; lingkungan kerja, bagaimana Anda diperlakukan, kepuasan kerja, dan penghargaan, dll semua terjadi karena kisah yang Anda ceritakan.

Jika Anda akan membiarkan niat dominan Anda untuk merevisi dan meningkatkan isi cerita yang Anda ceritakan setiap hari dalam hidup Anda, itu adalah janji mutlak kepada Anda bahwa hidup Anda akan menjadi cerita yang terus berkembang. Karena menurut Hukum Ketertarikan yang kuat, itu pasti!

APAKAH KEHIDUPAN TERLIHAT TIDAK Adil?

Anda menginginkan lebih banyak kesuksesan dan Anda telah menerapkan diri Anda dengan baik, melakukan segala sesuatu yang semua orang katakan harus Anda lakukan, tetapi kesuksesan yang Anda cari lambat datangnya. Anda berusaha sangat keras, terutama pada awalnya, untuk mempelajari semua hal yang benar, berada di tempat yang tepat, melakukan hal yang benar, mengatakan hal yang benar tetapi seringkali hal-hal tampaknya tidak banyak membaik sama sekali.

Sebelumnya dalam hidup Anda, ketika Anda pertama kali melangkahkan kaki ke dalam gagasan untuk mencapai kesuksesan, Anda menemukan kepuasan dalam memuaskan harapan orang lain yang menetapkan aturan untuk sukses.

Guru, orang tua, dan mentor yang mengelilingi Anda tampak percaya diri dan meyakinkan saat mereka menetapkan aturan untuk sukses: “Selalu tepat waktu; selalu lakukan yang terbaik; ingat untuk bekerja keras; selalu jujur; berusaha untuk kebesaran; berusaha lebih jauh; tidak ada keuntungan tanpa rasa sakit; dan, yang paling penting, jangan pernah menyerah. . . .”

Namun, seiring berjalannya waktu, kepuasan Anda yang didapat dari mendapatkan persetujuan dari mereka yang menetapkan aturan itu memudar karena prinsip keberhasilan mereka—tidak peduli seberapa keras Anda berusaha—tidak memberikan hasil yang dijanjikan.

Dan lebih menyedihkan lagi ketika Anda mundur untuk mendapatkan beberapa perspektif tentang keseluruhan gambar dan menyadari bahwa prinsip-prinsip mereka, sebagian besar, juga tidak membawa kesuksesan nyata bagi mereka.

Dan kemudian, yang lebih parah lagi, Anda mulai bertemu dengan orang lain (yang jelas-jelas tidak mengikuti aturan itu) yang sedang meraih kesuksesan terlepas dari formula yang telah begitu rajin Anda pelajari dan terapkan.

Jadi Anda mendapati diri Anda bertanya: “Apa yang terjadi di sini? Bagaimana mungkin mereka yang bekerja sangat keras menerima begitu sedikit, sementara mereka yang tampaknya bekerja sangat sedikit dapat mencapai begitu banyak?

Mengapa kerja keras saya tidak membuahkan hasil seperti yang seharusnya? Mengapa hanya sedikit yang benar-benar menjadi kaya, sementara kebanyakan dari kita berjuang untuk hampir tidak bisa bertahan? Apa yang saya lewatkan? Apa yang diketahui orang-orang sukses secara finansial yang tidak saya ketahui?”

UANG BUKAN AKAR KEJAHATAN ATAU KEBAHAGIAAN

Subjek penting tentang uang dan kesuksesan finansial ini bukanlah “akar segala kejahatan” seperti yang telah dikutip banyak orang—juga bukan jalan menuju kebahagiaan. Namun, karena subjek uang menyentuh sebagian besar dari hidup Anda maka itu adalah faktor besar dalam riasan getaran Anda dan dalam daya tarik pribadi Anda.

Karena persentase pemikiran Anda berada di sekitar topik uang atau kesuksesan finansial, akan memengaruhi tindakan dalam setiap aspek pengalaman hidup Anda.

Jika Anda adalah siswa dari Penciptaan yang Disengaja , jika Anda ingin secara sadar menciptakan realitas Anda sendiri, jika Anda menginginkan kendali atas pengalaman hidup Anda sendiri, jika Anda ingin memenuhi alasan keberadaan Anda, maka pemahaman Anda tentang topik-topik umum ini— uang dan Hukum Ketertarikan —akan melayani Anda dengan sangat baik.

SAYA ADALAH PENARIK DARI SETIAP PENGALAMAN SAYA

Anda dimaksudkan untuk menjalani pengalaman yang luas, menggembirakan, dan menyenangkan.

Anda adalah pencipta pengalaman Anda sendiri. Anda adalah apa yang yang anda pikirkan karena pikiran kita seperti magnet, Anda ingat bahwa dasar dari segala sesuatu adalah getaran dan bahwa Hukum Ketertarikan merespons getaran itu dan, pada dasarnya, mengaturnya, menyatukan hal-hal yang mirip getaran sambil memisahkan yang tidak sejenis.

Jadi, Anda tidak khawatir tentang tidak dapat mengartikulasikan pengetahuan itu segera atau untuk menjelaskannya kepada orang-orang di sekitar Anda yang tampaknya telah melupakan semua yang mereka ketahui tentangnya, karena Anda tahu bahwa konsistensi dari Hukum yang kuat ini akan, segera, menunjukkan dirinya kepada Anda melalui contoh hidup Anda sendiri. Anda kemudian tahu bahwa tidak akan sulit untuk mengetahui jenis getaran apa yang Anda tawarkan karena Hukum Ketertarikan akan memberi Anda bukti terus-menerus tentang apa pun getaran Anda.

Dengan kata lain, ketika Anda merasa kewalahan , keadaan dan orang-orang yang dapat membantu Anda keluar dari perasaan kewalahan tidak dapat menemukan Anda, Anda juga tidak dapat menemukannya. Bahkan ketika Anda berusaha keras untuk menemukannya, Anda tidak bisa.

Ketika Anda merasa dianiaya — keadilan tidak dapat menemukan Anda. Persepsi Anda tentang perlakuan buruk Anda, dan getaran berikutnya yang Anda tawarkan karena persepsi Anda, mencegah apa pun yang Anda anggap adil datang kepada Anda.

Ketika Anda terkubur dalam kekecewaan atau ketakutan karena tidak memiliki sumber keuangan yang Anda yakini Anda butuhkan, uang—atau peluang yang akan menghasilkan uang—terus menghindari Anda . . . bukan karena Anda buruk atau tidak layak, tetapi karena Hukum Ketertarikan cocok dengan hal-hal yang disukai, bukan hal-hal yang tidak disukai.

Pikiran kita seperti magnet; Ketika Anda merasa miskin maka menarik hal-hal yang terasa seperti kemiskinan yang bisa datang kepada Anda. Ketika Anda merasa makmur maka hanya hal-hal yang terasa seperti kemakmuran yang bisa datang kepada Anda.

Ini Hukum konsisten; dan jika Anda mau memperhatikan, itu akan mengajari Anda, melalui pengalaman hidup, cara kerjanya. Ketika Anda ingat bahwa Anda mendapatkan esensi dari apa yang Anda pikirkan—dan kemudian Anda menyadari apa yang Anda dapatkan—Anda memiliki kunci untuk Penciptaan yang Disengaja.

APA YANG DIMAKSUDKAN DENGAN GETARAN ?

Semuanya sebenarnya didasarkan pada getaran.

Setiap indera fisik Anda untuk melihat, mendengar, mengecap, mencium, dan menyentuh ada karena segala sesuatu di Semesta bergetar dan indra fisik Anda membaca getaran dan memberi Anda persepsi indera tentang getaran.

Jadi ketika Anda memahami bahwa Anda hidup di Semesta yang bergetar dan bergetar dengan harmonik tingkat lanjut, dan bahwa pada inti keberadaan Anda, Anda bergetar pada apa yang hanya bisa digambarkan sebagai kesempurnaan dalam keseimbangan dan harmoni getaran, maka Anda mulai memahami getaran dalam cara kita memproyeksikannya.

Segala sesuatu yang ada, di udara Anda, di tanah Anda, di air Anda, dan di tubuh Anda, adalah getaran yang bergerak—dan semuanya diatur oleh Hukum Ketertarikan yang kuat.

Emosi Anda, yang benar-benar paling kuat dan penting dari enam penafsir getaran fisik Anda, memberi Anda umpan balik yang konstan tentang harmonik dari pikiran Anda saat ini (getaran) saat dibandingkan dengan harmonik keadaan getaran inti Anda.

Dunia Non-Fisik adalah getaran.

Dunia fisik yang Anda ketahui adalah getaran.

Tidak ada yang ada di luar sifat vibrasi ini.

Tidak ada yang tidak diatur oleh Hukum Ketertarikan .

Pemahaman Anda tentang getaran akan membantu Anda menjembatani kedua dunia secara sadar.

Anda tidak harus memahami saraf optik kompleks Anda atau korteks visual utama Anda untuk melihat. Anda tidak harus memahami listrik untuk dapat menyalakan lampu, dan Anda tidak harus memahami getaran untuk merasakan perbedaan antara harmoni atau perselisihan.

Saat Anda belajar menerima sifat vibrasi Anda, dan mulai secara sadar memanfaatkan indikator vibrasi emosional Anda, Anda akan memperoleh kendali sadar atas kreasi pribadi Anda dan hasil dari pengalaman hidup Anda.

Info lain: Memahami Kesuksesan dan Kemakmuran

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *