Home Insights Pikiran Bawah Sadar dan Cara Kerjanya

Pikiran Bawah Sadar dan Cara Kerjanya

588
0
pikiran bawah sadar

Mikamoney.com Dunia luar adalah cerminan dari apa yang terjadi di dalam diri kita. Pikiran bawah sadar mengambil ide-ide pikiran sadar dan melaksanakannya.

Apapun yang kita yakini benar, pikiran bawahsadar (subconscious mind) akan mewujudkannya.

Pikiran bawah sadar menerima sugesti. Jika Anda terus-menerus memikirkan pikiran negatif dengan pikiran sadar Anda, maka pikiran bawah sadar Anda akan siap untuk menerima kekurangan, ketakutan, dan ketidakbahagiaan.

Di sisi lain, jika pikiran sadar Anda berfokus pada keindahan dan kelimpahan dunia di sekitar Anda, pikiran bawah sadar akan bekerja untuk membawa hasil yang positif ke dunia Anda.

Otosugesti

Sugesti otomatis bisa dalam bentuk penegasan atau visualisasi. Tujuannya adalah untuk menggali kepositifan ke dalam pikiran bawah sadar Anda melalui pengulangan (repetition).

Pikiran bawahsadar pada akhirnya akan mulai mengambil isyarat dari pikiran sadar dan membawa kelimpahan ke dunia Anda.

Pertama, putuskan apa yang ingin Anda capai.

Memasuki keadaan meditatif yang santai dapat membuat alam bawah sadar lebih menerima sugesti.

Setelah Anda tahu apa yang ingin Anda capai, masuklah ke lingkungan yang nyaman dan bersantailah. Tarik napas dalam – dalam dan rasakan terhubung dengan tubuh Anda.

Saat pikiran sadar Anda mulai rileks, Anda dapat berbicara lebih langsung ke alam bawah sadar.

Lalu, visualisasikan bagaimana rasanya mencapai tujuan Anda. Jika tujuan Anda adalah kepercayaan diri, visualisasikan dengan jelas bagaimana rasanya menjadi percaya diri.

Lihat diri Anda bertindak dengan sikap percaya diri – memberikan pidato, berjalan dengan postur yang baik, berhasil berbicara dengan seseorang yang menurut Anda menarik.

Baca juga: Psycho-cybernetics untuk kesuksesan

Saat Anda melakukan ini, ulangi afirmasi yang sejalan dengan keinginan Anda. Gunakan bentuk waktu sekarang. Misalnya, Anda bisa mengatakan sesuatu seperti “Saya percaya diri.

Baca juga  Mumi Ramses II, Firaun Penguasa Mesir

Saya tidak membiarkan pendapat orang lain mempengaruhi saya. Saya bangga dengan siapa saya. ” Ulangi proses ini setiap hari. Akhirnya, pikiran bawah sadar Anda akan menangkap pesan tersebut. dan Anda menjadi percaya diri.

Bagaimana Berhubungan dengan Orang Lain

Selain autosugesti, pikiran bawah sadar kita bisa terpengaruh oleh sugesti orang lain. Jika orang terus-menerus mengatakan sesuatu kepada kita tentang diri kita (baik atau buruk), kita mungkin mulai mempercayai mereka.

Misalnya, jika sekelompok teman Anda terus-menerus memberi tahu Anda bahwa Anda penyayang, baik hati, dan murah hati, alam bawah sadar Anda akan bertindak sesuai dengan itu.

Di sisi lain, jika lingkaran sosial Anda menuduh Anda tidak berharga, jelek, dan bodoh, pikiran bawah sadar Anda akan dengan mudah melekat pada sugesti tersebut. Pilih teman Anda dengan hati-hati!

Apakah Anda melihat dunia melalui lensa cinta atau ketakutan?

Bergantung pada keadaan alam bawah sadar kita, kita dapat melihat peristiwa yang sama sebagai positif atau negatif. Jika pikiran bawahsadar kita melihat dunia melalui lensa kelimpahan, maka apapun bisa dilihat sebagai peluang.

Di sisi lain, jika pikiran bawah sadar kita diwarnai oleh ketakutan, hampir semua hal bisa dipandang sebagai masalah.

Untungnya, kita dapat melakukan upaya sadar untuk menyembuhkan pikiran bawahsadar dan memintanya untuk sukses.

Dengan menggunakan sugesti otomatis, kita dapat melatih alam bawah sadar kita untuk bekerja untuk kita dan membantu kita mencapai tujuan kita. Anda dapat menciptakan kehidupan yang Anda impikan. Semuanya ada di kepala Anda.

Previous articleBerbagi Cerita Hantu Selama Perjalanan Tour Darat
Next articleOrang Kaya, Inilah Arti Kekayaan dan Definisinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here