Home Self Help Rahasia Kekayaan dan Kelimpahan Keuangan

Rahasia Kekayaan dan Kelimpahan Keuangan

67
0
Rahasia Sejati untuk Kekayaan Kelimpahan Keuangan

Mengapa banyak orang menghadapi tantangan finansial? Akar penyebab keuangan yang buruk dan segala macam tantangan keuangan adalah karma buruk. Berikut Rahasia Kekayaan Kelimpahan Keuangan

Untuk mencapai karma yang membersihkan diri, ingatlah ajaran di atas: Jika Anda memiliki masalah karma tubuh, karma mulut, atau karma pikiran, harap serius dan disiplin untuk memperbaikinya.

Hanya ada satu cara bagi Anda untuk membersihkan diri sendiri: Menawarkan pelayanan yang baik.

Buat orang lain lebih bahagia dan sehat.

Bantu umat manusia dan Ibu Pertiwi melewati masa transisi dan pemurnian yang sulit ini yang merupakan hasil dari karma negatif kolektif kita yang besar.

Menawarkan pelayanan yang baik berarti menciptakan karma yang baik. Menciptakan karma baik mengurangi hutang karma Anda.

Jika Anda menawarkan layanan yang baik, kebajikan dari bank kebajikan Surga disimpan ke rekening bank kebajikan Anda di buku Akashic Record Anda.

Kebajikan baik ini datang kepada Anda dalam bentuk bunga Surga, yang bisa berwarna merah, emas, pelangi, ungu, kristal, atau warna campuran.

Kebajikan atau bunga Surga adalah mata uang spiritual. Hadiah surgawi ini membayar hutang karma Anda selangkah demi selangkah.

Anda harus melunasi hutang karma Anda terlebih dahulu. Ketika penyumbatan akar ini dihilangkan, Anda akan memiliki kemungkinan untuk melihat keuangan Anda berkembang.

Kebajikan adalah uang yin, yang merupakan mata uang di dunia spiritual. Uang di Bumi Pertiwi adalah uang Yang, yaitu mata uang di dunia fisik.

Sama seperti manusia membutuhkan uang untuk dibelanjakan di dunia fisik, jiwa membutuhkan kebajikan untuk dibelanjakan di dunia spiritual.

Rahasia satu kalimat tentang hubungan antara uang spiritual dan uang fisik adalah: Kebajikan di dunia spiritual dapat berubah menjadi uang di dunia fisik dan sebaliknya.

Rahasia teratas untuk mengubah keuangan dan bisnis adalah: Tawarkan layanan universal tanpa syarat untuk mengubah keuangan dan bisnis Anda.

RAHASIA KEKAYAAN, MENYELARASKAN DENGAN RITME KOSMIK UNTUK KESUKSESAN

Kekayaan: Biasanya dipahami bahwa seseorang dapat memperoleh jumlah kekayaan yang baik berdasarkan Pengetahuan, Keterampilan, Sikap, dan Strateginya.

Baca juga  5 Referensi Buku Pengembangan Diri Terbaik yang Jarang Diketahui

Tapi pengetahuan Swara jauh lebih dalam dari pemahaman normal ini.

Menurut Swara Yoga, untuk memastikan kesuksesan di dunia, seseorang harus memasuki ritme kosmik dan mengikutinya… dan Anda mendapatkan kesuksesan dengan mudah! itulah rahasia kekayaan

Tapi bagaimana seseorang menyelaraskan dengan ritme kosmik?

Berikut adalah cara sederhana untuk melakukannya.

Bangunlah setiap hari setidaknya setengah jam sebelum matahari terbit.

Cari tahu lubang hidung yang mendominasi. Cium tangan yang sesuai.

Dengan tangan yang sama, sentuh atau gosok wajah, leher, dada, paha dan kaki.

Kemudian saat melangkah keluar dari tempat tidur, kaki yang sesuai dengan lubang hidung harus diletakkan di tanah terlebih dahulu. Kemudian seseorang dapat melanjutkan untuk kegiatan pagi.

Latihan sederhana ini membantu Anda mengungkap rahasia kekayaan dengan menyelaraskan aliran energi halus yang memastikan kesuksesan dalam segala hal yang terjadi pada hari itu.

PERBAIKI KEUANGAN ANDA

Kebanyakan orang menganggap uang bisa membebaskan. Namun, banyak praktisi spiritual memiliki perasaan bersalah bawah sadar karena memiliki banyak uang.

Akibatnya, banyak praktisi spiritual sering menyabotase materi dan kesuksesan finansial mereka sendiri.

Uang dapat menjadi alat yang bermanfaat untuk memajukan tujuan spiritual dan karenanya penting bagi Anda untuk meningkatkan keuangan Anda.

Uang dapat memungkinkan kita untuk membantu memecahkan masalah dunia dengan menyumbang ke badan amal yang memberi makan orang-orang yang kelaparan dan membantu daerah-daerah yang dilanda kemiskinan dan penyakit.

Uang dapat membantu kita mendidik anak-anak kita dan menyediakan kondisi kehidupan yang baik. Jumlah sumber daya yang tepat membeli kebebasan untuk memiliki waktu bermeditasi dan melayani umat manusia.

Inilah mengapa Choa Kok Sui mengajarkan bahwa, “menjadi materialistis secara Spiritual itu baik.”

Orang sering berpikir bahwa memiliki pendidikan tinggi dan etos kerja yang disiplin sudah cukup untuk menjamin kehidupan yang sukses secara finansial.

Sayangnya, banyak yang terkejut dan kecewa saat mengetahui bahwa mereka telah bekerja keras sepanjang hidup mereka hanya untuk bergantung pada “ketidakamanan sosial”. Banyak dari CEO perusahaan Fortune 500 bahkan tidak memiliki gelar sarjana, namun tampaknya memiliki uang dan peluang jatuh di pangkuan mereka.

Baca juga  Tahap yang Paling Menentukan dalam Wawancara Kerja

Ini menunjukkan bahwa mungkin ada faktor penting lain yang berperan yang memungkinkan kita menghasilkan dan menyimpan uang.

Kunci Untuk Meningkatkan Keuangan Anda

Ada beberapa faktor penting yang memengaruhi kemampuan Anda untuk menjadi sejahtera. Yang utama dirinci di bawah ini.

1. Ilmu Hak: Teknik yang ampuh ini memungkinkan kita untuk menciptakan kondisi yang memberi kita hak agar keinginan kita terpenuhi melalui penggunaan Hukum Karma.

Cara terbaik untuk memahami Hukum Karma adalah “Kamu Menuai Apa yang Kamu Tabur” Dengan memberi dan berbagi uang secara murah hati dengan orang lain, Anda menghasilkan apa yang disebut Karma Kemakmuran dan karenanya menabur benih untuk menjadi makmur.

Karma kemakmuran seperti listrik, dan usaha cerdas seperti unit televisi. Yang satu tanpa yang lainnya tidak akan menghasilkan gambar. Tanpa Karma Kemakmuran, kecil kemungkinan Anda akan menjadi kaya.

2. Kondisi Chakra Anda: Faktor penting lainnya untuk menjadi kaya dan sukses adalah berkaitan dengan ukuran dan kekuatan chakra kita .

Chakra atas, seperti mahkota dan jantung, memengaruhi spiritualitas kita. Chakra yang lebih rendah, seperti chakra dasar atau pusat akar, mempengaruhi naluri bertahan hidup kita dan berkaitan dengan kepraktisan.

Cakra dasar adalah pusat produktivitas dan juga memengaruhi kemampuan kita untuk menghasilkan uang.

Banyak praktisi spiritual yang mengalami tantangan uang memiliki chakra atas yang sangat besar dan chakra bawah yang kecil, yang bermanifestasi sebagai kondisi yang disebut “melayang”.

3. Sikap Anda Terhadap Uang:Kunci lain untuk menjadi kaya dan sukses adalah sikap Anda terhadap uang. Jika Anda berpikir Anda tidak bisa kaya, atau jika Anda berpikir memiliki banyak uang dapat memengaruhi karakter Anda, ini akan menghalangi Anda untuk mencapai kemakmuran.

Menurut Choa Kok Sui, “Uang itu seperti wanita! Jika Anda mengatakan Anda tidak menyukainya, dia akan pergi”.

Baca juga  Mereka yang Berhenti Jadi PNS dan Kini Tajir Melintir

4. Kejelasan Tujuan: Saat kita mengatur kehidupan material kita dengan benar, hal itu memberi kita waktu dan kesempatan untuk bermeditasi, menyembuhkan dan untuk mengejar alasan hidup kita yang sebenarnya – untuk melayani orang lain. Oleh karena itu, sangat membantu untuk mengetahui dengan jelas mengapa Anda ingin memiliki banyak uang. Ini juga membantu untuk memiliki target keuangan yang jelas tentang berapa banyak uang yang Anda butuhkan.

Langkah Praktis untuk Meningkatkan Keuangan Anda

Beberapa hal praktis yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan keuangan Anda, antara lain:

1. Persepuluhan: Ciptakan karma kemakmuran dengan memberi makan orang miskin, memberi persepuluhan kepada organisasi amal/spiritual kita. Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda memberikan sebagian dari penghasilan Anda setiap bulan, sebaiknya dalam minggu pertama setiap bulan. Perhatikan bahwa persepuluhan secara khusus berarti menyumbangkan 10% dari pendapatan bersih Anda.

2. Penyajian: Alokasikan jumlah waktu minimum untuk melakukan layanan setiap bulan. Terutama dalam membantu menyebarkan pengembangan spiritual melalui penyembuhan, memimpin kelompok meditasi, menyelenggarakan lokakarya, mendorong orang untuk mengalami Penyembuhan, dan mengajar.

3. Memberkati Proyek Anda: Untuk mewujudkan keinginan atau mewujudkan rencana, kita perlu mengisinya dengan energi yang cukup. Keinginan atau rencana sebenarnya adalah bentuk pemikiran yang dibuat oleh kita.

Untuk meningkatkan potensi dan masa hidupnya, kita perlu mengisi bentuk pikiran dengan energi yang cukup. Berpartisipasilah dalam meditasi kelompok selama Bulan Purnama, dan berkati proyek dan target Anda. Ini termasuk proyek langsung, jangka pendek dan jangka panjang Anda.

Baca juga: Fengshui Untuk Menarik Kekayaan

Jika Anda memiliki banyak hutang dan merasa sulit untuk menarik uang atau menghasilkan lebih banyak, jika Anda tidak memiliki pekerjaan atau selalu berganti pekerjaan; maka Anda perlu memperkuat cakra Anda, terutama cakra Dasar.

Setelah cakra sehat dan kuat, kondisi keuangan orang tersebut akan meningkat secara substansial. Demikian rahasia kekayaan dan kelimpahan.

Previous articleUntuk Menjadi Kaya Tidak Berarti Membanting Tulang
Next article10 Cara Mengembangkan Potensi Diri Optimal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here