Home Lainnya Penampakan Hantu yang Sebentar Lagi Tidak Menghantui

Penampakan Hantu yang Sebentar Lagi Tidak Menghantui

91
ilusi hantu dalam pikiran manusia

Mikamoney.com Penampakan Hantu yang Sebentar Lagi Tidak Menghantui.

Ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa orang Mesir kuno pada zaman Piramida memasukkan teknologi suara ke dalam desain Piramida Agung Giza

Yang lebih luar biasa lagi adalah penemuan bahwa Lintasan Jalan Buntu potongan batu di dalam Ruang Bawah Tanah yang misterius dari struktur itu mungkin berfungsi sebagai tabung resonansi suara, menghasilkan suara infrasonik dengan frekuensi dasar dalam kisaran 5 Hz.

Telah lama diketahui bahwa infrasonik mempengaruhi otak manusia dengan berbagai cara yang berbeda. Ini dapat menyebabkan perasaan mual, cemas, paranoia, serta rasa takut.

Pada individu yang lebih sensitif, hal ini dapat menyebabkan perasaan terputus dengan dunia material, disertai dengan perasaan dunia lain yang sangat nyata.

Studi ilmiah bahkan telah menunjukkan bahwa infrasonik bisa menjadi penyebab beberapa penampakan hantu dan penampakan.

Sejak ide ini pertama kali muncul pada akhir 1990-an, suara infrasonik telah digunakan untuk menjelaskan banyak aspek paranormal yang berbeda, yang mengarah pada kesimpulan bahwa itu adalah “semua dalam pikiran.”

Meskipun tampaknya ada sedikit pertanyaan bahwa infrasonik dapat menyebabkan perubahan kesadaran,

tidak ada alasan yang jelas untuk berasumsi bahwa ini bukan efek yang sangat nyata pada otak manusia, yang dapat mengarah pada pengalaman visioner yang asli dan wawasan psikis.

Jika benar, apakah para pembangun piramida Mesir kuno tidak hanya menyadari beberapa bentuk teknologi suara yang sangat ekspresif, tetapi juga dampak infrasonik pada sistem tubuh manusia?

Ketika datang ke pengalaman manusia, indra kita bisa membawa kita ke dalam kekacauan besar karena mereka bisa dengan mudah dibodohi atau disalahartikan, terutama ketika rasa takut ikut campur.

Ketakutan mencekam mendiang Vic Tandy, seorang insinyur Inggris dan dosen teknologi informasi yang dikenal sebagai peneliti paranormal,

saat bekerja pada suatu malam di laboratorium penelitian sebuah perusahaan manufaktur medis pada 1980-an.

Gagasan bahwa laboratorium mungkin dihantui telah ditempatkan di kepalanya oleh anggota staf lain, tetapi Tandy menghubungkannya dengan mesin yang terus beroperasi di fasilitas tersebut.

Kemudian, Tandy memiliki perasaan yang tak tergoyahkan bahwa seseorang atau sesuatu yang lain ada di ruangan itu bersamanya, meskipun dia sendirian.

Sesuatu muncul dari penglihatan tepi, tetapi ketika dia berbalik menghadapinya, itu menghilang.

Ketika Tandy kembali ke lab keesokan harinya, dia kebetulan membawa pedang anggar. Sambil memolesnya, dengan pedang yang dijepit dengan bentuk yang kokoh, dia menyadari bahwa bilahnya bergetar.

Dia menduga bahwa sesuatu di dalam lab pasti menyebabkan getaran, dan pelakunya adalah kipas yang baru dipasang yang bergetar dan menghasilkan suara frekuensi rendah yang dikenal sebagai infrasonik.

Suara-suara ini terjadi di bawah ambang pendengaran manusia.Jadi hantu Tandy ternyata adalah hasil dari suara infrasonik dengan frekuensi sekitar 19Hz,

yang beresonansi dengan bola mata manusia dan membuat benda-benda di penglihatan tepi Anda – seperti debu – tampak lebih besar dan lebih menakutkan daripada yang sebenarnya.

Tandy kemudian menerbitkan temuannya di (peer-review) Journal of the Society for Psychical Research ;

dia menindaklanjuti makalah itu dengan yang serupa setelah menyelidiki laporan yang menghantui ruang bawah tanah abad ke-14 dan menemukan kasus getaran infrasonik lainnya.

Jadi apa yang terjadi disini? Ternyata frekuensi infrasonik “dapat memengaruhi manusia dan hewan dalam beberapa cara, menyebabkan ketidaknyamanan, pusing, penglihatan kabur (dengan menggetarkan bola mata ), hiperventilasi dan ketakutan, yang kemungkinan dapat menyebabkan serangan panik.”

Jika Anda ingin mencobanya sendiri, Anda dapat mendengarkan rekaman 18,98 Hz di YouTube, tetapi apa yang didapat Anda mungkin berbeda-beda.

Anda mungkin mengalami penglihatan penampakan hantu, atau mungkin bahkan rasa ketakutan yang melumpuhkan serupa dengan mangsa harimau yang mendengar raungan frekuensi rendah predator tepat sebelum menerkam.

Atau Anda mungkin tidak mengalami apa-apa sama sekali, tetapi lebih baik aman daripada menyesal.

Sekarang setelah Anda mengetahui frekuensi hantunya, pengetahuan itu mungkin akan membuat pertemuan menyeramkan berikutnya menjadi tidak terlalu menghantui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here