Bangun Jam 3 Pagi Bisa Jadi Tanda Kebangkitan Spiritual Anda

Apakah anda pernah mengalami sering bangun jam 3 pagi atau bangun antara jam 3 dan 5 pagi tanpa menggunakan alarm ? mungkin anda bertanya pada diri anda sendiri dalam hati “Mengapa saya selalu bangun antara jam 3 dan 5 pagi ?” untuk mengetahui jawabannya, mari simak lebih lanjut tulisan ini   

Perlu diketahui bahwa tubuh manusia terdiri dari tubuh fisik dan tubuh energy (subtle energy). Kita mungkin tidak menyadari tentang energi dalam tubuh kita tetapi bangun setiap malam pada waktu yang sama antara jam 3 dan 5 pagi adalah tanda dalam diri kita yang tidak boleh kita abaikan. Karena ada makna spiritual dibalik bangun pada jam tersebut.

Menurut pengobatan Tiongkok kuno, puncak energi tubuh terhubung ke sistem jam yang memberi energi pada bagian tubuh yang berbeda pada periode hari yang berbeda. Jadi, kesulitan tidur pada waktu-waktu tertentu di malam hari mungkin merupakan tanda bahwa Anda memiliki masalah kesehatan tersembunyi dan inilah saatnya Anda memperhatikannya dengan serius.

Arti Dari Selalu Bangun Dini Hari

Berikut ini arti dan penjelasan dari selalu bangun pada tengah malam dan dini hari:

Bangun antara pukul 21:00 dan 23:00

Ini adalah waktu tidur paling umum bagi kebanyakan orang. Sulit tidur selama waktu ini mungkin merupakan tanda stres dan kecemasan sejak hari itu.

Read also :  Reiki dan Awal Penemuannya oleh Mikao Usui

Melakukan gerakan yoga ringan sebelum tidur, menarik dan menghembuskan nafas secara teratur, tidak menggunakan gadget elektronik satu jam sebelum tidur dianjurkan untuk membantu agar Anda bisa tidur dengan normal. Meditasi dan berlatih afirmasi positif dengan mengucapkan kata-kata baik juga terbukti bermanfaat.

Bangun antara pukul 23:00 dan 01:00

Bangun saat ini adalah tanda bahwa kandung empedu Anda aktif, yang menurut pengobatan Tiongkok kuno dikaitkan dengan kekecewaan emosional dan penyumbatan emosional. Anda mungkin masih menyimpan kenangan dan pengalaman menyakitkan dari masa lalu Anda.

Untuk mengatasi ini, dan mendapatkan tidur malam yang nyenyak, Anda harus fokus pada pengampunan dan melepaskan. Berpegang pada apa yang menyakitimu hanya akan menyiksamu lebih jauh. Penerimaan diri juga merupakan sesuatu yang harus Anda latih.

Bangun Antara 01:00 dan 03:00

Menurut pengobatan Tiongkok, bangun pada saat ini berhubungan dengan hati yang berhubungan dengan emosi kemarahan. Jika Anda menekan banyak kemarahan, kebencian, dan kepahitan di dalam diri Anda, maka itu berdampak langsung pada tidur Anda.

Cobalah anda minum air dingin dan mengendalikan emosi atau kenangan pahit yang membuat Anda marah. Ini akan membantu Anda tidur lebih nyenyak. Dan bukan hanya itu, secara mental Anda perlu mencoba dan menerima apa yang mengganggu Anda sehingga Anda merasa damai.

Bangun antara pukul 03.00 dan 05.00

Jika Anda terus-menerus bangun antara jam 3-5 pagi, terutama bangun antara jam 3 dan 5 pagi, ini mungkin merupakan tanda bahwa Kekuatan Ilahi mengirimkan pesan kepada Anda dan membantu Anda terhubung dengan tujuan Anda yang lebih tinggi.

Pengobatan Tiongkok percaya bahwa bangun pada saat ini berhubungan dengan puncak energi yang mengalir melalui paru-paru yang berhubungan dengan emosi kesedihan.

Read also :  Membangun Potensi Diri Melalui Mind Control

Untuk tidur lebih nyenyak, Anda dapat mencoba bernapas perlahan dan dalam, dan berdoa kepada Kekuatan Ilahi di dalam diri Anda untuk melindungi Anda dan membantu Anda memahami tujuan hidup Anda.

Bangun antara pukul 05.00 dan 07.00

Jika Anda mendapati diri Anda terbangun saat ini, mungkin Anda menderita masalah emosional yang tidak Anda sadari. Pagi hari dikaitkan dengan penyumbatan emosional dan masalah dengan usus besar Anda. Regulasi emosional dan mungkin kurangnya kebahagiaan emosional menyebabkan hal ini.

Untuk kembali tidur, anda bisa meregangkan otot atau menggunakan kamar mandi. Fenomena bangun tiba-tiba ini disebut inersia tidur.

Bangun setiap malam jam 3 pagi adalah tanda dari Kekuatan Ilahi bahwa Anda perlu mengubah sesuatu. Anda menerima pesan tentang jalan Anda, dan tentang perjalanan spiritual yang sedang Anda jalani.

Anda di sini untuk belajar dan menjadi versi terbaik dari diri Anda. Menyadari tujuan Anda yang lebih tinggi adalah bagian dari proses, dan bangun antara jam 3 dan 5 pagi membantu Anda menyadarinya.

x

Leave a Comment