Home Money Memahami Kesuksesan dan Kemakmuran

Memahami Kesuksesan dan Kemakmuran

133
hukum tentang kesuksesan dan kemakmuran

Mikamoney.com Keberhasilan seseorang tidak hanya bergantung pada kemampuan kreatifnya, tetapi juga pada tindakan masa lalunya, dan pada upayanya saat ini untuk mengaktifkan hukum astral sebab dan akibat.

Mereka yang dengan pikiran dan tindakan baik yang kuat membangkitkan kekuatan astral ini untuk menciptakan kemakmuran positif berhasil kemanapun mereka pergi, apakah mereka berada di lingkungan yang makmur atau dilanda kemiskinan.

Semua kemakmuran diukur bagi manusia menurut hukum sebab dan akibat, yang tidak hanya mengatur kehidupan ini tetapi juga kehidupan lampau.

Itulah sebabnya orang yang cerdas mungkin terlahir miskin atau tidak sehat, dan orang yang biasa-biasa saja mungkin terlahir sehat dan kaya.

Keberhasilan seseorang tidak hanya bergantung pada kecerdasan dan efisiensinya, tetapi juga pada sifat tindakan masa lalunya.

Namun demikian, ada cara untuk mengatasi akibat buruk dari tindakan di masa lalu. Penyebab kegagalan harus dihancurkan dan penyebab baru untuk sukses mulai bergerak.

Pikiran sadar sendiri tidak dapat memulai penyebab baru yang akan membawa kesuksesan positif ke segala arah; tetapi ketika pikiran manusia menyesuaikan diri dengan Tuhan, dalam keadaan supra-kesadaran, ia bisa dipastikan berhasil;

karena pikiran bawah sadar selaras dengan kekuatan Tuhan yang tidak terbatas, dan karena itu mampu menciptakan penyebab baru kesuksesan. Baca juga : Mewujudkan finansial freedom di usia muda

Melalui meditasi, pelajari bahwa uang tanpa kesehatan dan kedamaian tidak akan berhasil, dan bahwa kedamaian dan kesehatan tanpa uang untuk kebutuhan tidak akan membuat hidup yang lengkap atau sukses.

Dapatkan kesadaran super dan kendali mutlak atas pikiran; maka Anda dapat membuat sesuka Anda apa pun yang Anda butuhkan.

Semua karunia spiritual dan material mengalir dari kelimpahan [Tuhan] yang tak terbatas. Untuk menerima karunia-Nya, Anda harus menghapus dari benak Anda semua pikiran tentang keterbatasan dan kemiskinan.

Pikiran Universal itu sempurna dan tidak mengenal kekurangan; untuk mencapai persediaan yang tidak pernah gagal itu Anda harus memelihara kesadaran akan kelimpahan. Baca juga : Berpikir dengan cara tertentu untuk menjadi kaya

Bahkan ketika Anda tidak tahu dari mana datangnya Rupiah berikutnya, Anda harus menolak untuk khawatir.

Ketika Anda melakukan bagian Anda dan mengandalkan Tuhan untuk melakukan tugas-Nya, Anda akan menemukan bahwa kekuatan misterius datang membantu Anda. (Memahami kesuksesan dan kemakmuran)

Pola Pikir Uang Untuk Menciptakan Kekayaan

Siapapun bisa menciptakan pola pikir uang. Anda tidak harus menjadi tipe orang tertentu untuk menjadi kaya, sama seperti Anda tidak harus menjadi tipe orang tertentu untuk menjadi sukses.

Jika Anda pemalu, introvert, kurang percaya diri atau rendah diri, Anda tetap bisa menciptakan pola pikir uang. Dan ketika Anda membangun pola pikir seperti itu, Anda akan menemukan bahwa itu benar-benar membantu Anda di semua bidang lain juga.

Mengembangkan pola pikir kekayaan / uang hanyalah tentang mengubah cara Anda bertindak seputar uang, cara Anda berbicara tentang uang, pesan yang Anda kirimkan tentang uang.

Penghasilan yang Anda miliki saat ini merupakan hasil dari keyakinan dan ekspektasi Anda hingga saat ini.

Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak, Anda tidak hanya harus menginginkannya, tetapi Anda juga harus percaya dan mengharapkannya.

Apakah ada perbedaan antara apa yang Anda peroleh dan apa yang ingin Anda hasilkan? Jika demikian, Anda perlu memperhatikan apa yang Anda yakini mungkin untuk Anda.

Awalnya, jangan khawatir tentang bagaimana itu akan terjadi, percayalah bahwa itu mungkin.

“Kita bisa mendapatkan apapun yang kita inginkan. Jika kita menghabiskan waktu untuk memikirkan bagaimana kita akan melakukannya dan bukan apakah kita bisa atau tidak, kita bisa melakukan apa saja.

Semua tujuan besar yang telah dicapai, ketika orang menetapkannya sebagai tujuan, mereka tidak tahu bagaimana mereka akan melakukannya, mereka hanya tahu mereka akan melakukannya! ”

“Kebanyakan orang tidak mengejar apa yang mereka inginkan.Bahkan beberapa pencari tujuan dan penentu tujuan yang paling serius, mereka hanya mengejar apa yang mereka pikir bisa mereka dapatkan. ”

“Apakah Anda ingin tahu apa yang paling sering Anda pikirkan? Lihatlah hasil yang Anda dapatkan. Itu akan memberi tahu Anda dengan tepat apa yang terjadi di dalam. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here