Home Money Memulai Passive Income untuk Milenial

Memulai Passive Income untuk Milenial

62
Memulai Passive Income untuk Milenial

Mikamoney.com– Memulai Passive Income untuk Milenial. Memiliki penghasilan tambahan cukup penting dan diminati kaum milenial saat ini.

Bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan semata, menghasilkan penghasilan tambahan dapat meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing individu.

Dewasa kini banyak yang meminati penghasilan tambahan sebagai passive income atau penghasilan yang didapatkan tanpa bekerja.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Berikut ini kami rekomendasikan Memulai Passive Income untuk Milenial dan cara dapatkan uang dari internet untuk kalian para milenial.

Memasang Iklan pada Blog

Rekomendasi pertama cara dapatkan uang dari internet adalah dengan memanfaatkan blog atau website yang kalian miliki.

Dengan blog atau website yang kalian miliki dengan semua konten yang ada, kalian dapat menyewakan ruang pada blog tersebut untuk memasang iklan seperti Google AdSense.

Namun, sebelum mendapatkan Google AdSense, kalian harus memiliki blog atau website berbayar, bukan blogspot atau wordpress.

Selain itu, pastikan blog atau website kalian memiliki satu tema dan banyak dikunjungi audiens. Selain mendapatkan passive income lewat blog, menulis konten pada blog membantu meningkatkan pemikiran kritis dan keahlian menulis kalian.

Menjual E-Book

Berjualan memang kegiatan yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan memenuhi kebutuhan hidup. Pasalnya dengan membeli suatu barang, maka kebutuhan konsumen terpenuhi dan penjual mendapatkan pemasukan. Saat ini, berjualan barang dan jasa dapat dilakukan lewat internet, sangat mudah bukan?

Bagi milenial membaca masih sangat penting dan diminati. Menyesuaikan dengan keadaan milenial yang serba digital, cepat, dan mengikuti trend, e-book atau buku elektronik semakin digandrungi kalian tentunya.

Menjual e-book adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet. Kalian bisa bekerja sama dengan publisher atau penerbit terdekat dengan tempat tinggal kalian untuk menjual berbagai e-book yang tersedia dari publisher atau penerbit tersebut.

Yang harus dipastikan adalah e-book tersebut resmi bukan bajakan dan memiliki izin edar supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika kalian menjualnya.

Menyewakan Properti

Merantau bukan lagi hal istimewa di kalangan masyarakat. Demi menempuh pendidikan atau bekerja, banyak orang merantau dari daerah asal ke kota atau daerah tujuan untuk belajar atau bekerja.

Disamping itu, jika tidak memiliki kerabat atau saudara dekat, tentu mereka memerlukan tempat tinggal baru. Jika kalian memiliki rumah yang dapat disewakan pasti sangat menguntungkan untuk passive income!

Kalian dapat memasang iklan diplatform persewaan rumah atau jejaring media sosial untuk menawarkan rumah kontrakan kepada para perantau.

Investasi

Rekomendasi terakhir cara dapatkan uang dari internet dari kami adalah dengan investasi. Gadget dan internet tentu selalu ada ditangan kalian, bukan?

Kalian dapat mengunduh aplikasi investasi resmi yang diawasi oleh badan keuangan nasional dan memulai menginvestasikan uang yang kalian miliki.

Dimulai dari jumlah yang kecil pun tidak masalah, yang terpenting adalah konsistensi investasi kalian.Mudah dan menarik untuk dilakukan, bukan? Let’s get in!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here