Cara Terhubung Dengan Magnet Kosmik

terhubung dengan magnet kosmik

Magnet kosmik- Ada di dalam diri kita kekuatan magnet yang dengannya kita menarik mereka yang memiliki hubungan hidup dengan kekuatan magnet kita.

Jadi, manusia tidak bisa menarik batu karena batu tidak ada hubungannya dengan manusia. Kita tahu bahwa magnet biasa memiliki jangkauan dan kekuatan tertentu.

Magnet kecil menarik benda-benda kecil. Magnet yang lebih besar menarik benda yang lebih besar. Magnet manusia menarik sesuai dengan daya tariknya. Beberapa orang menarik hal-hal fisik, beberapa menarik hal-hal mental, dan beberapa menarik hal-hal rohani. Itu tergantung pada jenis magnet apa yang diinginkan seseorang.

Kita harus mengembangkan dua jenis magnet, satu untuk menarik Tuhan dan yang lain untuk menarik kebutuhan materi kita. Jika kita menggunakan semua daya magnet kita untuk mendapatkan hal-hal materi, cepat atau lambat kita akan dikecewakan.

Memang benar bahwa Tuhan memberi kita tubuh, dan kita harus menjaganya; tetapi jika kita pertama-tama mengembangkan magnetisme spiritual, itu akan membimbing kita dalam cara yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan material kita.

Tubuh Harus Mematuhi Perintah

Kita harus mengembangkan magnet fisik agar memiliki tubuh yang kuat dan sadar akan dirinya sendiri tidak sampai pada titik kesombongan, tetapi tubuh yang mematuhi perintah kita. Mengisi ulang tubuh dengan energi mengembangkan magnetisme yang hebat.

Jaga agar tubuh tetap magnet dengan makan yang benar. Terlalu banyak protein dan makanan bertepung menahan racun dalam tubuh. Makan buah dan sayuran secara bebas memiliki kecenderungan untuk mengembangkan magnetisme.

Buah-buahan memiliki kualitas magnet yang bagus. Makan berlebihan itu buruk. Puasa sering sangat baik, karena memberikan perut istirahat.

Untuk memperoleh daya tarik mental, kita harus melakukan segala sesuatu dengan konsentrasi yang dalam. Orang-orang yang telah mencapai puncak dalam profesi atau bisnis apa pun memiliki daya magnet yang besar.

Jika seseorang menjadi budak dari salah satu indra, ia kehilangan magnetisme. Jika dia memiliki kendali atas mereka, dia mengembangkan magnetisme.

Mempertahankan dan mengembangkan pikiran yang seimbang tanpa menjadi emosional adalah jalan menuju kehidupan yang magnetis.

Emosionalisme harus diubah menjadi kekuatan dan diatur oleh kebijaksanaan; maka seseorang memiliki daya magnet yang besar.

Kita harus berhati-hati dengan siapa kita bergaul, karena kita terus-menerus bertukar magnetisme dengan orang lain melalui pikiran kita, melalui berjabat tangan dan melalui tatapan mata orang lain. Begitu kita berjabat tangan dengan seseorang, magnet terbentuk. Orang yang lebih kuat memberikan getarannya kepada orang lain.

Kita menjadi seperti orang-orang yang bergaul dengan kita, bukan melalui percakapan mereka, tetapi melalui getaran magnetis yang keluar dari tubuh mereka. Ketika kita berada dalam jangkauan magnetisme mereka, kita menjadi seperti mereka.

Jika seorang pria ingin menjadi seniman, ia harus bergaul dengan seniman. Jika dia ingin menjadi pebisnis yang baik, dia harus bergaul dengan para pemimpin yang sukses. Jika dia ingin menjadi raksasa spiritual, dia harus bergaul dengan para penyembah Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.