Money  

Inilah Cara Menjamin Anda Menghasilkan 2 Juta Dolar Setahun

Scott Galloway
Scott Galloway (Photo: newsroom.haas.berkeley.edu)

Menjadi kaya bukanlah fungsi dari angka di gaji Anda. Demikian kata Scott Galloway, seorang pengusaha serial yang menjual perusahaannya L2, Inc dengan harga lebih dari $130 juta.

Definisi Kaya

“Apa definisi kaya? Definisi kaya memiliki penghasilan pasif yang lebih besar daripada pengeluaran Anda,” kata Galloway, atau membelanjakan lebih sedikit dari yang Anda hasilkan.

Galloway mengatakan ayah dan ibu tirinya adalah contoh sempurna: Secara kolektif, mereka menerima $48.000 per tahun dari pembayaran jaminan sosial dan pensiun mereka.

“Mereka menghabiskan 40 [ribu dolar per tahun]. Mereka kaya. Mereka memiliki lebih banyak uang daripada yang mereka butuhkan tanpa harus meninggalkan rumah dan bekerja, ”kata Galloway kepada CNBC Make It pada bulan September.

Sementara itu, Galloway mengatakan orang yang berpenghasilan jutaan bisa menjadi “miskin” jika pengeluaran mereka cukup tinggi.

“Saya juga punya teman di sini di New York yang berpenghasilan antara $1 [juta] dan $3 juta setahun sebagai bankir investasi atau mitra di firma hukum,” kata Galloway.

Pendapatan yang sebesar itu membuat mereka berada di 1 persen teratas dari semua penerima gaji di AS, menurut laporan Oktober 2018 dari Economic Policy Institute.

Tetapi kata Galloway, “antara tunjangan untuk mantan istri mereka, rumah mereka di Hamptons, koperasi gemuk mereka di Upper West Side Manhattan dan biaya sekolah swasta, mereka mungkin menghasilkan $2 juta, tetapi mereka membelanjakan $2,1 juta.

Mereka miskin karena stres karena mengetahui jika ada masalah dalam perekonomian atau mereka kehilangan pekerjaan di sana” kata Galloway.

Uang Tidak Membuat Kaya

Hasilnya: Membawa banyak uang tidak membuat Anda “kaya” jika Anda membelanjakan lebih dari yang Anda hasilkan dan bergantung pada gaji. Jadi saran Galloway, “Fokuslah pada luka bakar Anda.

Dan berbicara jujur ​​dengan diri Anda sendiri tentang mencapai kekayaan sejati dan menjadi kaya — dan itu sampai pada titik di mana dengan pendapatan pasif dari properti sewaan dari [saham] dividen dari sebagian dari uang yang Anda hasilkan dari saham — bahwa pada titik tertentu itu akan lebih besar dari luka bakar Anda.

Pada saat yang sama, jangan biarkan pengeluaran Anda tumbuh seiring dengan penghasilan Anda, meskipun mungkin menggoda. “Juga mudah untuk jatuh ke dalam perangkap percaya bahwa saya akan membelanjakan pendapatan saya karena seiring bertambahnya usia, saya menjadi semakin hebat dan menghasilkan lebih banyak uang,” kata Galloway, profesor pemasaran di NYU Stern School of Business.

“Anak-anak fokus pada penghasilan mereka. Orang dewasa juga fokus pada sisi lain dari buku besar – dan r terbakar.

Disiplin dan fokus Menciptakan Pendapatan Pasif

Kuncinya, kata Galloway, adalah memulai sedikit setiap bulan saat Anda masih muda. “Jadi, bagaimana Anda meningkatkan kemungkinan menjadi jutawan dan tidak memiliki keamanan mic di beberapa titik? Ketika kita lebih muda, kebanyakan dari kita percaya bahwa kita akan mendapatkan kemenangan besar, kita melakukan home run dan memiliki peristiwa likuiditas yang besar. Tapi sekali lagi, asumsikan itu tidak akan terjadi,” kata Galloway.

Jadi “bayar diri Anda dulu setiap bulan. Paksa diri Anda untuk menghemat sedikit uang. Menyimpan sedikit uang di usia muda akan sangat bermanfaat jika Anda tidak memiliki peristiwa likuiditas yang besar, ”kata Galloway.

“Maka saya bisa berjanji kepada Anda bahwa waktu akan berjalan lebih cepat dari yang Anda pikirkan, dan penghematan akan bertambah lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Jadi itu sulit, dan saya tidak mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh kebanyakan orang. Tetap saja, orang-orang dengan disiplin untuk menyisihkan sedikit setiap bulan dan setiap hari dan mulai berfokus untuk menciptakan pendapatan pasif adalah orang-orang yang akan menjadi kaya, tidak peduli apakah mereka mendapatkan keuntungan besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *