Home Gadget 7 Perbedaan Iphone 11, IPhone Max dan Iphone 11 Pro Max gadget

7 Perbedaan Iphone 11, IPhone Max dan Iphone 11 Pro Max gadget

61
0
7 Perbedaan Iphone 11, IPhone Max dan Iphone 11 Pro Max gadget

Mikamoney.com Seri iPhone 11  ini memang mempunyai 3 buah seri, yaitu iPhone 11, iPhone 11 pro dan Iphone 11 Pro Max gadget. Masing-masing mempunyai kelebihan yang berbeda.

Berikut ini adalah beberapa perbedaan, yang ada pada ketiga seri iPhone tersebut.    

  • Ukuran layar

Untuk seri iPhone 11, ukuran layarnya sekitar 6,1 inci. Pada seri iPhone 11 Pro, ukurannya sedikit lebih kecil, yaitu 5,8 inci. Sedangkan untuk Iphone 11 Pro Max gadget terbilang cukup besar, yaitu 6,5 inci.

  • Jenis layar

Untuk jenis layar yang digunakan, iPhone 11, masih menggunakan Liquid Retina IPS. Tapi untuk seri diatasnya, yaitu seri iPhone Pro dan iPhone Pro Max, sudah menggunakan Super Retina XDR OLED, yang terbilang canggih, dan membuat tampilan layar terlihat lebih jernih.

  • Resolusi layar

Perbedaan berikutnya terletak pada resolusi layar yang digunakan. Pada iphone 11 gadget menggunakan ukuran 828 x 1.792 p (~ 326 ppi), bisa dibilang setara dengan HD. Pada iphone pro resolusi layar yang diberikan sedikit lebih besar, yaitu 1.125 x 2.436 p (~458 ppi). Sedangkan pada iPhone Pro Max ukurannya sedikit lebih besar dibanding yang Pro, yaitu 1.242 x 2.688 (~458 ppi).

  • Chipset

Untuk urusan Chipset ini, ketiga seri iPhone ini, baik itu seri iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone Pro Max, mempunyai Chipset yang sama, yaitu Apple A13 Bionic (7 nm+). Dimanachipset yang satu ini, terbilang yang tercanggih, terkencang bahkan bisa dibilang terefisien saat ini, dari Apple.  

  • Sistem operasi

Beralih ke Sistem Operasi, kali ini Seri Apple 11 ini, sama-sama menggunakan sistem operasi yang sama, yaitu iOS 13. Jadi, artinya Anda yang ingin membeli salah satu seri, tetap dapat menggunakan sistem operasi yang sama, dan sama-sama dapat menggunakan berbagai macam layanan yang sama pula.

  • Kamera depan

Anda yang suka kegiatan selfie, tidak perlu khawatir, karena ukuran kamera depan pada ketiga seri iPhone 11 ini sama. Yaitu sama-sama menggunakan 12 MP plus TOF 3D camera. Hasilnya foto dan efek bokel akan Anda dapatkan. Tentu saja ini berkat TOF 3D kamera yang disematkan.

  • Kamera belakang 

Jika pada fitur Chipset, Sistem operasi sama dan kamera depan sama, maka pada fitur kamera belakang ini berbeda. Pada seri iPhone 11, hanya menggunakan dualcamera, yaitu 12 MP, untuk wide, dan 12 Mp untuk ultrawide.

Pada iPhone 11 Pro, dan iPhone Pro Max, menggunakan triplecamera. Mulai dari, 12 MP wide, 12 MP telephoto, 2 x opticalzoom. Yang terakhir adalah 12 MP, ultrawide.  

Perbedaan selanjutnya tentu saja pada harga yang ditawarkan. Untuk seri Iphone 11 Pro Max gadget terbilang lebih mahal dari 2 seri sebelumnya,  yaitu iPhone 11 Pro dan iPhone 11. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here