Home Gadget Harga OPPO Watch 2020 Smartwatch Yang Elegan

Harga OPPO Watch 2020 Smartwatch Yang Elegan

20
0
harga oppo watch 2020

Mikamoney.com-OPPO menjadi salah satu brand IT terkenal yang merambah pasar dunia, termasuk di Indonesia. Produk yang dihasilkan dari OPPO bervariasi, namun yang akan dibahas kali ini adalah harga OPPO Watch 2020 dengan model 41 mm. Jenis gawai smartwatch ini menjadi incaran para pecinta kebugaran.

Tampilan

Tampilan OPPO Watch lebih kecil dibandingkan dengan OPPO Watch 46 mm. Adanya tombol quickrelease pada bagian bawah gawai membuatnya mudah untuk mekanisme pelepasan strap.

Varian strap warna pada OPPO 41 mm memiliki warna beragam yaitu Black dan Rose Gold. Bobot OPPO Watch 41 mm hanyalah sekitar 30,1 gram. Ini membuat mobilitas cukup mudah karena ringan ketika digunakan.

Meskipun memiliki layar yang lebih kecil dibandingkan jenis 46 mm, Anda tidak akan kesulitan membaca konten pada layar. OPPO Watch 41 memiliki badan yang lebih tipis dan minimalis, dengan dimensi layar 1,6 inci. Resolusi layar adalah 320 x 360 piksel.

Panel pada OPPO Watch adalah AMOLED Touchscreen, dengan ketajaman warna yang baik.

Ketika Anda hendak menyalakan layar pada smartwatch tersebut, Anda hanya perlu mengetuknya ataupun melakukan gerakan pada pergelangan tangan untuk membaca notifikasi.

Fitur-fitur

Fitur dan spesifikasi yang dihadirkan dianggap sesuai dengan harga OPPO Watch 2020. Fitur yang dihadirkan adalah adanya aplikasi penting seperti aplikasi kebugaran.

Selain aplikasi bawaan khusus untuk olahraga, Anda juga bisa mendapatkan lebih dari 90 model olahraga yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Google Fit.

Anda bisa memilih jenis olahraga yang Anda sukai dengan durasi tertentu yang bisa Anda atur. Kemudian, layar akan menampilkan gerakan-gerakan yang bisa Anda ikuti, lengkap dengan suara, tahapan, dan durasinya.

Fitur lain yang terdapat dalam OPPO Watch 41 mm adalah adanya penghitungan detak jantung, pengaturan pernapasan, pemantauan tidur, dan pengingat bangun.

Rute jogging Anda akan terekam bahkan ketika Anda tidak membawa smartwatch Anda berlari dengan Anda. Ini karena OPPO Watch 41 mm dilengkapi dengan GPS built-in.

Fitur AI WatchFace akan membantu tampilan semakin menarik untuk memadupadankanoutfit yang ada.

Konektivitas dan ketahanan

Spesifikasi lain adalah dengan chipsetQualcommSnapdragon 3100 dan Ambiq Apollo3 untuk mode penghematan daya. Sementara penyimpanan didukung dengan daya RAM 1GB dan memori eksternal 8GB.

OPPO sendiri mengklaim bahwa OPPO Watch bisa digunakan hingga 2 minggu pemakaian dengan menggunakan mode Power Saver dengan notifikasi dan record yang tercatat dengan baik. Baterainya sendiri memiliki kapasitas 300mAh.

OPPO Watch 41 mm bisa dikoneksikan dengan Android ataupun iphone 11 gadget Anda meskipun akan ada beberapa fitur yang harus diakses dengan bantuan aplikasi lain, yaitu HeyTap.

Konektivitas juga didukung dengan menggunakan konektivitas bluetooth 4.2 dengan energi yang hemat. Anda juga bisa menggunakan Wi-Fi dan sensor NFC untuk proses pembayaran.

Harga

Harga OPPO Watch 2020 dengan model 41 mm adalah Rp 3.499.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here