Kelebihan Gadgets iPhone XR, yang Perlu diKetahui

  • Share
gadgets iphone xr
iPhone XR

Mikamoney.com Tertarik untuk membeli ponsel iPhone dengan seri XR, ada baiknya jika Anda membaca ulasan tentang gadgets iphone XR berikut ini. Karena dalam ulasan ini akan dibahas beberapa kelebihan, dari ponsel tersebut.

  • Penampilan body dan layar

Dibanding dengan seri lainnya, gadgets iphone XR kali ini hadir dengan warna yang lebih ceria. Untuk ukuran bobot, memang terbilang lebih berat, 194 g, sedangkan tebalnya sendiri sekitar 8,3 mm.

Dibekali dengan layar IPS LCD,dengan tipe Liquid Retina, lebarnya sekitar 6,1 inch. Resolusinya sendiri sekitar 828 x 1.792 p, yang membuat Anda tetap nyaman melihat layar ponsel.  

  • Dapur pacu

Untuk kualitas dapur pacu, pada seri XR ini, memang cukup mumpuni, jadi tidak heran, jika masuk dalam jajaran best gadget Amazon. Processor yang digunakan kali ini adalah Apple A12 bionic. Untuk membantu performa processor, digunakan juga Apple GPU, dengan dukungan 4 core, graphics. Hasilnya performa ponsel tampak semakin menarik.

Seri yang satu ini juga menggunakan tipe iOS 12, yang dapat diupgrade ke iOS 14.2. artinya Anda tetap dapat menikmati berbagai macam fitur, dan dapat mengupgrade iOS yang digunakan, secara nyaman.

  • Kapasitas memori

Masalah memori, tidak perlu khawatir iPhone selalu memberikan performa yang baik untuk masalah yang satu ini. Ada beberapa pilihan kapasitas memori yang dapat dipilih, mulai dari ukuran 64 GB, 128 GB, dan juga 256 GB. Kali ini, seri XR tidak mempunyai slot memori eksternal. Jadi pilih yangsesuai kebutuhan.

Untuk kapasitas RAM, terbilang cukup, dalam hal ini 3 GB. Anda tetap nyaman dalam menggunakan dan membuka berbagai macam aplikasi.  

  • Kamera

Seperti umumnya seri iPhone, kamera adalah salah satu fitur yang cukup ditunggu. Demikian pula pada seri yang satu ini. Kali ini lensa utama yang digunakan berukuran 12 MP.

Pada bagian depan, lensa kamera yang digunakan berukuran 7 MP. Tentunya lensa tersebut sudah dibekali dengan sensor SL 3D.

  • Kapasitas baterai  

Untuk mendukung performa ponsel, baterai adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan. Kali ini seri XR mengusung baterai dengan ukuran 2.942  mAh. Kapasitas tersebut terbilang cukup memenuhi kebutuhan Anda dalam menggunakan ponsel.

Ada juga fitur fast charging, dengan output sekitar 15 W, dan juga Qi Wireless Charging, yang membuat sistem pengisian daya jadi lebih cepat.

Selain beberapa kelebihan yang disebutkan di atas, ada juga beberapa fitur lain yang juga ada di dalam seri gadgets iphone XR tersebut, seperti Bluetooth, Wifi, dan yang lainnya. Di pasaran, ponsel ini dibanderol sekitar 13 jutaan rupiah. Bagaimana, dari ulasan di atas, apakah Anda semakin tertarik untuk membeli seri iPhone tersebut!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *