Home Gadget Spesifikasi iPhone 11 Pro Gadget dan Harga Terbaru

Spesifikasi iPhone 11 Pro Gadget dan Harga Terbaru

82
0
iPhone 11 pro gadget

Mikamoney.com– Salah satu perusahaan raksasa yang bergerak pada bidang teknologi informasi yaitu Apple dengan produk iPhone baru saja mengeluarkan seri baru yang termasuk pada series iPhone 11 gadget yakni iPhone 11 pro gadget.

Ia mengeluarkan tiga model sekaligus dengan nama iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone Max. Salah satu jenisnya yang cukup banyak diminati di pasaran yaitu iPhone 11 pro gadget.

Mereka sendiri merupakan generasi penerus dan lebih baru dari produk iPhone sebelumnya.

Jika tertarik untuk memiliki gadget keren satu ini, perhatikan spesifikasinya mana yang paling dibutuhkan sehingga pembelian dapat dilakukan secara tepat sasaran.

Pada artikel ini akan dibahas secara lebih spesifik yaitu jenis iPhone 11 pro.

Spesifikasi iPhone 11 Pro Gadget

Jika dilihat dari spesifikasi, iPhone 11 pro tentu lebih baik dari yang dikeluarkan oleh Apple sebelumnya.

Pada series satu ini, Apple lebih mengandalkan chip Apple A13 Bionic untuk digunakan di dalam perangkat ponselnya.

Tidak hanya ada satu kamera, saat ini terdapat tiga kamera belakang yang memiliki berbagai fungsi, yaitu wide, ultra wide, dan telephoto.

Untuk kamera depannya, ia memiliki fitur agar gambar dapat dirotasikan menjadi landscape.

Selain itu, juga dapat digunakan untuk merekam video secara lambat atau juga disebut dengan slowmotion. Fitur satu ini dinamakan slofie.

Untuk iPhone 11 pro ini lebih ramping layarnya yaitu hanya sebesar 5,8 inci. RAM yang ditawarkan juga cukup besar yaitu 6GB, 

iPhone 11 pro gadget kali ini menawarkan tiga jenis media penyimpanan yaitu masing-masing sebesar 64GB, 256GB, dan 512GB.

Sementara itu, kualitas kamera yang ditawarkan juga sangat bagus yaitu untuk kamera belakang masing-masing memiliki resolusi sebesar 12MP dan kamera depan juga 12MP.

Namun, kapasitas baterai yang ditawarkan hanya sebesar 3.190 mAh saja. Selain itu, perangkat satu ini hanya dapat digunakan untuk satu SIM card saja.

Hal menarik lainnya yaitu ia menawarkan beberapa warna yang cantik, yaitu spacegray, midnightgreen, silver, dan gold.

Harga Terbaru dari iPhone 11 Pro Gadget

Terkait dengan harga dari iPhone 11 pro ini, saat peluncurannya di Amerika Serikat dibandrol dengan harga berkisar pada 14 juta rupiah untuk memori sebesar 64GB.

Sementara memori 256GB berada pada harga 16 juta rupiah dan memori 512GB terletak pada harga 18,9 juta rupiah. Seiring dengan berjalannya waktu, semenjak perilisan di Indonesia harganya menjadi semakin turun.

Apalagi setelah dirilisnya model iPhone yang baru. Saat ini, untuk iPhone 11 pro gadget dengan memori sebesar 64GB dengan harga 16,8 juta rupiah.

Sementara untuk memori 256GB seharga 19,2 juta rupiah dan 512GB sebesar 22,4 juta rupiah. Mengingat harga iPhone biasanya semakin turun, harga tersebut di pasaran dapat lebih murah lagi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here