Home Gadget Ponsel Terjangkau dengan Kualitas Terjamin, Oppo A53 Harga Baru

Ponsel Terjangkau dengan Kualitas Terjamin, Oppo A53 Harga Baru

95
0
oppo a53 harga baru

Mikamoney.com– Oppo merupakan salah satu perusahaan produsen ponsel pintar terkemuka dengan kantor pusat di Tiongkok meluncurkan Oppo A53 harga baru tahun 2020.

Di Indonesia sendiri Oppo merupakan handphone yang memiliki banyak peminat. Oppo selalu memunculkan perkembangan dengan meluncurkan ponsel baru dalam kurun waktu tertentu.

Setiap ponsel pintar yang baru tentu saja memiliki kecanggihan yang lebih dari tipe sebelumnya. Salah satu ponsel pintar terbaru dari Oppo adalah dari seri A. Yaitu Oppo a53 harga baru dengan berbagai kecanggihan yang ditawarkan. 

Spesifikasi Oppo A53

Sebelum membeli produk baru seperti ponsel maka akan lebih baik mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Dengan memanfaatkan internet konsumen dapat mengetahui detail dan harga Realme 7i, Oppo A53, dan ponsel lainnya.

Untuk Oppo A53 sendiri terdiri dari 4 warna yaitu, moonlightblack, electricblack, fancyblue, dan mintcream. Memiliki ukuran panjang 163,9 mm, lebar 75,1 mm, dan tebal 8,4 mm. Dengan berat 189 gram untuk Oppo A53 ini.

Untuk kapasitas penyimpanan dalam ponsel ada yang 64GB atau 128GB dengan 4GB atau 6GB RAM. Terdapat slot kartu untuk memberikan tambahan memori dengan microSD. Konsumen dapat menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan dengan ukuran nano.

Oppo A53 harga baru memiliki layar berukuran 6,5 inches. Tipe ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 16MP. Menggunakan baterai tanam Li-Po 5000 mAh dengan teknologi fastcharging.

Oppo A53 tersedia di pasaran pada bulan Agustus 2020. Harga jual dari ponsel ini adalah Rp.2.499.000. Namun harga cenderung berubah dalam kurun waktu tertentu.

Keunggulan dari Ponsel Oppo 

Oppo A53 harga baru merupakan salah satu produk yang ikut bersaing dengan ponsel merek lain. Inilah keunggulan ponsel Oppo dibandingkan dengan ponsel dengan kelas yang sama. 

  1. Harga untuk ponsel Oppo biasanya dalam tingkatan menengah ke atas walaupun dengan spesifikasi yang premium.
  2. Kapasitas baterai dari ponsel Oppo termasuk besar jadi tahan lama dan cocok untuk kebutuhan apapun.
  3. Selfieexpert merupakan tag-line dari Oppo. Jadi sangat cocok untuk pecinta selfie dengan kamera yang sangat cerah.
  4. Oppo memiliki berbagai macam ponsel dengan seri, tipe, dan tentu saja spesifikasi yang berbeda. 
  5. Kamera pada ponsel Oppo cenderung memiliki kualitas yang lebih daripada ponsel lain dengan kelas yang sama. 
  6. Oppo memiliki pusat servis di berbagai kota besar. Di sana Oppo menawarkan 1 HourFlashFix untuk memperbaiki ponsel yang rusak hanya dalam waktu satu jam. Pelanggan dapat melakukan penggantian sparepart secara langsung di konter.
  7. Oppo juga menawarkan pelayanan praktis menggunakan aplikasi. Dengan aplikasi tersebut pemilik ponsel dapat menghubungi servicecenter untuk mengambil dan memperbaiki kerusakan yang terjadi. Selain itu terdapat beberapa panduan untuk setiap serie ponsel Oppo.
  8. Sayangnya jika akan menjual kembali hp Oppo maka harganya akan jauh lebih murah daripada harga pada saat membelinya.

Peluncuran seri A53 dari Oppo ini memang tidak terlalu jauh dari seri sebelumnya, yaitu Oppo A52, hanya beberapa bulan saja.

Tapi tetap saja, ponsel dari seri A yang masuk kategori entry level ini tetap membawa beberapa fitur menarik yang sayang untuk Anda lewatkan. Terutama untuk Oppo A53 harga RAM 6 yang pastinya cukup menarik.

Kelebihan Oppo A53

Berikut ini adalah deretan kelebihan dari Oppo A53, antara lain :

1.Mempunyai refreshrate 90 Hz

Seperti namanya refreshrate, sudah tentu tentang laju penyegaran yang dilakukan oleh ponsel itu sendiri. Dimana tingkat kecepatan layar, dalam melakukan refresh per detiknya.

Jika umumnya pada ponsel entry level, refreshratenya cukup besar, maka pada seri yang satu ini terbilang cukup cepat, yaitu hanya 90 Hz saja.

2. Baterai yang awet

Hal menarik lainnya dari seri yang satu ini adalah ukuran baterainya yang terbilang besar. Dalam hal ini, Li-Po 5.000 mAh. Itu artinya Anda tidak perlu lagi bolak balik mengisi daya.

Bahkan seri yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur fastcharging 18 w. Serta dilengkapi dengan port USB Type C, versi 2.0.

3. Triple kamera

Seri Oppo  yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup menarik. Mulai dari lensa utama berukuran 13 MP, selain itu ada juga lensa lain yang berukuran 2 MP, untuk sensor Bokeh, dan untuk melakukan Zoom digital hingga 6 kali.

Lensa depannya sendiri juga cukup besar, sekitar 16 MP, tentunya terbilang cukup untuk aktivitas selfie. Untuk keperluan recording Video, resolusi 1080p, tentunya akan Anda dapatkan.

4. Ram dan Rom yang besar

Ram dan Rom yang dimiliki oleh seri yang satu ini juga terbilang besar. Untuk Ram sendiri memang beragam, mulai dari 4 GB hingga 6 GB.

Sedangkan untuk Rom, atau tepat penyimpanan memori terbilang cukup besar yaitu 128 GB. Jika dilihat sepintas ukurannya tidak jauh berbeda dengan milik iphone 11 gadget.

5. Menghadirkan dual stereo speaker

Anda yang suka mendengarkan musik di ponsel pintar. Maka ini akan jadi pilihan bijak. Karena seri Oppo yang satu ini menghadirkan dualspeaker.

Terlebih dengan adanya dukungan dari Dirac 2.0, mampu meningkatkan kualitas suara jadi terdengar lebih tajam dan ngebass.

Harga Oppo A53, Ram 6

Lalu berapa kisaran Oppo A53 harga RAM 6, yang saat ini dijual dipasaran. Bisa dibilang tidak terlalu jauh berbeda dengan Oppo 53 dengan RAM 4.

Jika Ram 4 harganya sekitar 2,5 jutaan rupiah, maka untuk Ram 6 GB dengan Rom 128 GB ini harganya sekitar 2,8 jutaan rupiah.

Sudah tentu Oppo A53 harga RAM 6 terbilang cukup menguntungkan, mengingat deretan kelebihan, serta Ram dan Rom yang terbilang besar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here