Mengenal Apa Itu BlackCard BCA Serta Cara Memilikinya

Salah satu layanan finansial yang disediakan oleh bank BCA adalah BlackCard BCA yang ditujukan bagi nasabah prioritas.

Bagi Anda yang belum mengetahui tentang layanan yang satu ini, kami akan ajak Anda untuk berkenalan dengannya.

BCA merupakan salah satu bank yang telah lama hadir dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Semua itu tidak lain disebabkan oleh pelayanan terbaik yang coba dihadirkan oleh bank tersebut dapat menyentuh hati nasabahnya.

Apa Itu Black Card BCA?

Black Card BCA adalah sebutan untuk jenis kartu yang memberikan pelayanan, fasilitas serta layanan yang istimewa kepada pemakainya. Perlu Anda ketahui juga kalau kartu ini tidak bisa dipakai oleh sembarang orang.

Untuk dapat memiliki kartu ini, nasabah perlu rekening dengan jumlah saldo yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, ada juga jumlah minimal transaksi yang perlu dilakukan.

Jenis Kartu Kredit Black Card

Terdapat dua jenis Black Card yang dihadirkan oleh BCA untuk nasabahnya. Pertama, ada BCA MasterCard Black. Kedua, ada BCA Visa Black. Keduanya akan memberikan kemudahan dalam bertransaksi kepada pemiliknya.

Bagaimana Cara Memiliki BlackCard BCA?

Setelah tahu apa itu BlackCard BCA, tentunya Anda ingin mengetahui juga bagaimana cara untuk memilikinya bukan? Kami akan bagikan caranya untuk Anda.

Untuk bisa memiliki kartu kredit BCA ini, seorang nasabah perlu mengikuti beberapa syarat, misalnya dengan menjadi seorang nasabah prioritas. Supaya bisa menjadi prioritas, seorang nasabah perlu memiliki pendapatan bulanan minimal sebesar 3 Juta Rupiah, usia minimal dari pemegang kartu adalah 21 tahun sementara usia maksimalnya adalah 65 tahun.

Read also :  Punya BRI Tokopedia Card, Apa Saja Keuntungannya?

Pemegang kartu tambahan harus berusia minimal 17 tahun. Kartu ini juga bisa dimiliki oleh WNA atau warga negara asing.

Syarat Pengajuan Permohonan

Selanjutnya, kita akan bahas tentang syarat pengajuan permohonan untuk memiliki BlackCard BCA. Nasabah perlu menyiapkan fotokopi dari kartu identitas seperti KTP. Nasabah juga perlu menunjukkan slip gaji  serta NPWP.

Bagi nasabah yang berprofesi sebagai wirausaha , perlu mempersiapkan KTP, rekening tabungan selama 3 bulan terakhir, NPWP serta fotocopy dari akta pendirian.

Cara Membuat Blackcard BCA

Untuk memiliki Blackcard BCA, Anda hanya perlu datang ke kantor cabang BCA yang ada di lingkungan tempat tinggal Anda. Kemudian, ajukan permohonan untuk memiliki kartu kredit BCA yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Persiapkan dan bawa persyaratan berkas yang diperlukan dan ikuti proses yang akan ditunjukkan oleh petugas bank yang Anda temui.

Itulah informasi tentang Blackcard BCA serta cara untuk memilikinya. Kami harap informasi ini akan membantu Anda yang saat ini tengah ingin memiliki Blackcard BCA untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain Blackcard BCA, Anda pun dapat menggunakan Black Card mandiri

Semoga bermanfaat dan jangan lupa gunakan sesuai kebutuhan.

x

Leave a Comment