Crypto  

5 Crypto Currency Terbaik Yang Berkembang Dengan Kapitalisasi Stabil 

5 Crypto Currency Terbaik Yang Berkembang Dengan Kapitalisasi Stabil
5 Crypto Currency Terbaik Yang Berkembang Dengan Kapitalisasi Stabil

Crypto Currency Terbaik Yang Berkembang- Mata uang digital atau lebih dikenal sebagai mata uang kripto dewasa ini mulai ramai dibuat aset maya. Ini karena nilainya yang sangat tinggi dan menjadi sebuah investasi dingin.

Btc atau bitcoin adalah crypto currency terbaik yang berkembang rilis melegenda 2008. Kemudian disusul dengan eth atau ethereum yang mulai naik daun di pasaran internasional. 

Cek Lainnya 5 Crypto Currency Terbaik Yang Berkembang Dengan Kapitalisasi Tinggi

1. BNB 

BNB atau Binance Coin adalah blockchain dari ETH Crypto Currency terbaik yang berkembang memiliki nilai pasar dunia atau kapitalisasi pasar Rp. 769,8 triliyun. Semua transaksi di BNB wajib memakai platform dari BNB sendiri.

Setiap harga 1 koin BNB sempat mengalami kenaikan sebesar USSD 60 secara stabil. BNB bisa dikatakan memiliki nilai kapitalisasi tukar yang agak ekstrem, yakni jika mengalami kenaikan terasa langsung drastis dan jika mengalami penurunan juga sangat drastis.

2. USDT

USDT atau Tether rilis pada tahun 2015 dengan angka kapitalisasi pasar senilai Rp. 1,018 triliyun. Kripto koin yang satu ini adalah sebuah mata uang digital yang sahamnya di Ifinex dengan angka sangat stabil karena didukung oleh mata uang Amerika.

Dengan demikian, mata uang kripto ini dikatakan sedikit rendah nilai pasarnya tapi cukup stabil pergerakan konversinya.  

Naik tidak terlalu tajam dan turun juga tidak terlalu down. 

3. USDC 

USDC atau USD coin juga salah satu kripto yang nilainya sangat tinggi dan tengah berkembang sebagai mata uang digital dengan stabilisasi terbaik. Siapa yang tak mau membeli koin digital ini dengan kapitalisasi tinggi, nilai stabil dan mudah dicairkan?

Read also :  7 Rekomendasi Cryptocurrency Terbaik untuk Investasi

Hanya saja angka atau nilai pertukarannya juga mahal, Anda tukar untuk membeli 3 produk hampir menguras 10% dari aset total kripto pribadi.

4. DOGE 

DOGE juga disebut sebagai memecoin yang memiliki banyak konten meme unik dan menjadi trensenter dari banyak pengguna di dunia. Nilai kapitalisasinya yakni Rp. 186,9 triliyun.

DOGE menjadi kandidat crypto currency terbaik yang berkembang yang cukup stabil pergerakannya. Kenaikan DOGE cukup tinggi tapi saat nilai DOGEnya turun tidak terlalu tajam, kisaran angka nilai 20%-40% dari nilai aset total pribadi Anda.

5. ADA 

Atau cardano menjadi kandidat mata uang koin digital dengan nilai kapitalisasi yakni Rp. 196,7 triliyun dimana setiap pergerakannya sangat stabil bahkan cenderung sangat sedikit.

Kendati demikian, nilai tukar mata uang koin digital ini hampir sama dengan harga memakai mata uang fisik. Pengembangan mata uang kripto ini berbasis penelitian jangka panjang yang bisa relevan digunakan untuk hal yang bermanfaat. 

Kecanggihan teknologi membuat banyak peluang membentuk aset jangka panjang yang cukup strategis dan bisa diandalkan. Hanya saja aset seperti ini harus sangat jeli dengan banyak pilihan sumber informasi sehingga Anda tidak terjerumus dalam sebuah angan-angan tinggi yang tidak mengandung resiko.

Crypto currency terbaik yang berkembang atau koin bisa ditukar beli crypto currency menjadi mata uang fisik setiap negara dengan syarat Anda harus memiliki dompet kripto dan rekening khusus kripto.

Kemudian mencari negara yang melayani kemudahan penukaran tersebut. Barulah jika negara tersebut menyetujui permintaan redeem kripto Anda maka dikonversikan dan meminta persetujuan pihak bank negara asal agar konversinya berjalan lancar.

Ketika Anda ingin membelanjakan koin kripto maka bisa dengan 2 cara mata uang yakni bank negara yang menyediakan penukaran kripto dan negara yang menyediakan konversi mata uang asing ke rupiah.

Read also :  Tips Memilih Currency Online Terbaik untuk Investasi

Crypto currency terbaik yang berkembang di atas adalah sebuah aset maya yang permainannya juga harus diteliti nilai kapitalisasi pasarnya. Apakah stabil naik matang atau stabil setara dengan angka penurunan yang tidak terlalu drastis. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *