Crypto Currency Terbaik vs Koin Micin Potensial

Banyaknya koin Crypto belakangan ini, sering kali membuat Anda sebagai  investor atau calon investor kebingungan memilih Crypto currency terbaik, yang tepat untuk kebutuhan Anda.  

Crypto Currency terbaik

Untuk Anda yang ingin melakukan investasi secara aman, mungkin sebaiknya membeli Crypto currency terbaik. Dimana daftarnya sudah cukup jelas, dan pastinya belum tergantikan posisinya saat ini.

Namun mengingat harga nilai koinnya yang cukup tinggi, maka Anda harus mencari cara untuk memperolehnya, bisa dengan membelinya secara langsung, atau bisa juga dengan cara menambangnya. Adapun daftar Cryptocurrency terbaik yang dimaksud, yaitu :

1. Bitcoin (BTC)

Dengan kisaran harga sekitar 300 jutaan rupiah per koin, ini merupakan Cryptocurrency terbesar sekaligus terpopuler, berdasarkan kapitalisasi pasar saat ini. Selain itu, koin yang satu ini, merupakan mata uang digital yang terdesentralisasi, dengan status kepemilikan yang dapat ditransfer. Anda dapat memperoleh koin tersebut dengan cara membeli secara langsung atau menambangnya.

2. Ethereum (ETH)

Dengan harga sekitar 23 jutaan rupiah per koinnya, maka ini akan menjadi koin crypto terbaik berikutnya yang akan dibahas. Yang menarik, jaringan Ethereum ini sengaja dibangun untuk menggantikan perusahaan jasa keuangan tradisional seperti broker dan juga bank. Untuk itu, Ethereum sendiri sudah membuat aplikasi, yang sudah terdesentralisasi disebut dengan DeFi, sebagai aplikasi keuangan.

3. Tether (USDT)

Walaupun harga koinnya terbilang lebih murah dibanding koin sebelumnya, yaitu sekitar 15 ribuan rupiah per koinnya, namun koin yang satu ini termasuk salah satu koin terbaik dan terbesar ketiga.

Read also :  Tips Beli Crypto Currency Yang Aman Dan Menjanjikan Keuntungan

Mengingat koin yang satu ini, termasuk salah satu koin yang paling sering ditransaksikan, oleh para trader crypto. Alasannya, karena Tether sendiri adalah stablekoin terbesar yang coba mengikat harganya dengan Dollar AS.  

Daftar koin micin potensial

Ada juga yang disebut dengan koin Micin, atau disebut juga dengan ‘Shitcoin’ , tidak lain adalah koin Crypto yang sedang trend, popular, serta menawarkan potensi pertumbuhan yang cukup besar. Bagi Anda yang ingin beli crypto currency untuk investasi crypto jangka panjang, mungkin bisa mulai dega koin koin seperti ini.

1. Dogecoin (DOGE)

Dengan harga sekitar 1.500 rupiah per koinnya, membuat koin yang satu ini, layak untuk Anda beli untuk dijadikan investasi. Dibangun oleh blockchain BNB, saat ini, aset kripto DOGE tersedia di hamper semua platform Crypto exchange terbaik. Artinya ini akan menjadi salah satu koin kripto terbaik yang dapat Anda beli.

2. Shiba Inu (SHIB)

Rekomendasi crypto terbaik berikutnya untuk jenis koin micin, yaitu Shiba Inu atau disingkat jadi SHIB.  Dibangun oleh Ethereum Blockchain, koin yang satu ini disebut sebut sebagai pesaing Dogecoin. Harga per koinnya sendiri saat ini sekitar 100 rupiah, akan menjadi koin menarik, yang dapat Anda kumpulkan.

Termasuk salah satu jenis koin yang mempunyai tujuan yang jelas, karena saat ini koin tersebut sedang mengembangkan proyek DeFi, metaverse dan juga Non-Fungible Token (NFT).     

Selain beberapa koin yang disebutkan di atas, masih ada beberapa Crypto currency terbaik lain yang dapat Anda beli, baik untuk investasi, atau bahkan trading, seperti XLM, XRP, ADA, BABY DOGE, dan yang lainnya. Kali ini pilih salah satu koin yang dinilai terbaik, dan pastinya sesuai dengan budget yang Anda miliki.  

Leave a Comment