Benefit dan Bonus Kartu Kredit Mandiri Prioritas

Benefit dan Bonus Kartu Kredit Mandiri Prioritas
Benefit dan Bonus Kartu Kredit Mandiri Prioritas

Kartu Kredit Mandiri Prioritas menawarkan fleksibilitas dan level benefit yang sepadan dengan kelasnya. Tak hanya itu saja, layanan kartu kredit (credit card) bagi nasabah Mandiri Prioritas juga dapat digunakan di mana saja di seluruh dunia. Anda bahkan bisa menikmati layanan prioritas kelas global dengan layanan kartu kredit yang satu ini.

Lantas, apa saja benefit dan bonus yang bisa Anda nikmati? Dan bagaimana ya syarat pengajuan bagi jenis Black Card Mandiri yang satu ini? Berikut penjelasannya.

Benefit Khusus Nasabah Kartu Kredit Mandiri Prioritas

Berikut ini adalah benefit khusus yang dapat dirasakan para pemegang Kartu Kredit Mandiri Prioritas, yang tentunya tidak bisa ditemukan di Mandiri Credit Card lainnya.

1. Special Livin’Poin dan Mileage Redemption.

Sebagai nasabah Mandiri Prioritas, Anda nantinya bisa mendapatkan Livin’Poin lebih banyak setiap kali bertransaksi menggunakan credit card yang satu ini. Jumlah Livin’Poin yang bisa Anda peroleh adalah empat kali lebih banyak untuk transaksi internasional, dan tiga kali lebih banyak untuk transaksi domestik, senilai Rp20.000 serta berlaku pula untuk kelipatan.

Tak hanya itu saja, Anda yang rutin melakukan penerbangan ke luar negeri juga bisa mendapatkan benefit spesial dari Kartu Kredit jenis ini. Pasalnya, Anda bisa tukarkan 10.000 Livin’Poin jadi 10.000 mileage dengan pilihan berbagai maskapai.

2. Akses airport lounge di Indonesia.

Anda juga bisa menikmati benefit lewat kunjungan bebas ke airport lounge berbagai bandara yang tersebar di penjuru Indonesia, baik itu untuk penerbangan domestik maupun internasional. Di samping itu, akses bebas kunjungan juga bisa Anda rasakan di berbagai merchant bandara Indonesia.

Read also :  Punya BRI Tokopedia Card, Apa Saja Keuntungannya?

3. Benefit spesial dari luxury merchant.

Selain kedua benefit spesial di atas, Anda juga bisa nikmati berbagai benefit khusus dari sederet luxury merchant yang bekerja sama dengan Mandiri. Salah satunya adalah cicilan 0% untuk tenor hingga 36 bulan. Sedangkan untuk daftar luxury merchant-nya ada banyak dan beragam.

4. Welcome bonus.

Bagi Anda yang telah mengajukan dan mendapatkan Kartu Kredit Mandiri Prioritas Anda, segera aktivasi dan lakukan transaksi pertama untuk mendapatkan cashback senilai Rp1,5 juta.

Persyaratan Pengajuan Credit Card Mandiri Prioritas

Makin tertarik untuk mengajukan layanan kartu kredit Mandiri yang satu ini? Berikut adalah persyaratan utama untuk pengajuan yang wajib Anda penuhi:

  1. Telah terdaftar sebagai nasabah Bank Mandiri Prioritas untuk segmen “priority banking”.
  2. Usia minimal pemohon kartu utama adalah 21 tahun atau sudah menikah, dan batas usia maksimal adalah 70 tahun.
  3. Usia minimal pemohon kartu tambahan adalah 17 tahun atau sudah menikah, dan batas usia maksimal adalah 70 tahun.

Itu tadi rangkuman penjelasan tentang benefit apa saja yang bisa Anda dapatkan serta persyaratan umum pengajuan Kartu Kredit Mandiri Prioritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *