Home Gadget iPhone 12 mini Harga dan Spesifikasinya yang Menakjubkan

iPhone 12 mini Harga dan Spesifikasinya yang Menakjubkan

226
0
harga iphone 12 dan iphone 12 mini

Mikamoney.com– Apple memperkenalkan produk barunya iPhone 12, yang dilengkapi dengan sistem double camera canggih, layar Super Retina XDR dengan penutup depan Ceramic Shield, A14 Bionic, dan 5G. iPhone 12 mini harga peluncuran di jelaskan di bawah ini

Preorder iPhone 12 dan iPhone 12 mini

Apple secara resmi (21/4/2021) meluncurkan produknya yang terdiri dari iPhone 12 dan iPhone 12 mini dalam warna ungu yang menakjubkan.

Kedua model memiliki fitur sistem kamera ganda canggih yang menghadirkan fitur fotografi komputasi yang andal dan video kualitas tertinggi di smartphone,

dengan layar Super Retina XDR edge-to-edge yang luas dengan OLED yang lebih cerah membuat pengalaman menonton lebih hidup dan dibagia depan dilindungi Ceramic penutup depan membuat iPhone lebih tahan banting.

Iphone 12 dilengkapi dengan A14 Bionic yang menjadikannya sebagai chip tercepat di smartphone sekaligus menjadikan baterai lebih efisien.

Model iPhone 12 dengan jaringan 5G, dan memperkenalkan pengisian daya nirkabel berdaya tinggi dengan MagSafe dan ekosistem aksesori baru yang mudah dipasang ke iPhone.

iPhone 12 dan iPhone 12 mini dalam warna ungu akan tersedia untuk preorder mulai Jumat, 23 April, dengan ketersediaan mulai Jumat, 30 April.

Pelanggan juga dapat melengkapi iPhone mereka dengan MagSafe Leather Case atau Leather Sleeve in Deep Violet, a Silicone Kasing di Capri Blue, Pistachio, Cantaloupe, atau Amethyst, atau Dompet Kulit di Arizona, semuanya tersedia untuk dipesan mulai hari ini.

iPhone 12 mini harga dan keunggulannya

iPhone 12 memiliki desain yang lebih tinggi yakni 6,1 inci dibandingkan dengan saudara kecilnya iPhone 12 mini 5,4 inci.

Baca juga  Semakin Meningkatnya Kecanggihan Teknologi Gadget Terbaru 2020

Dan iPhone 12 mini adalah ponsel pintar 5G terkecil di dunia, mengemas semua teknologi iPhone 12 ke dalam bentuk yang sangat ringkas.

iPhone 12 dan iPhone 12 mini menampilkan layar Super Retina XDR semua layar yang membentang lebih jauh ke tepi, dengan manajemen warna di seluruh sistem untuk akurasi warna terdepan di industri.

OLED baru ini memberikan kecerahan presisi piksel, rasio kontras 2 juta banding 1, dan pengalaman menonton HDR yang imersif (lebih hidup terasa seperti di dunia nyata) untuk video resolusi tinggi, foto dengan lebih detail, dan kecerahan maksimalnya hampir dua kali lipat dari iPhone 11 gadgets.

iPhone 12 dan iPhone 12 mini memiliki peringkat IP68 terdepan di industri untuk ketahanan air hingga kedalaman 6 meter dalam waktu 30 menit, dan terlindung dari percikan air, termasuk kopi dan soda.

iPhone 12 dan iPhone 12 mini saat ini tersedia dalam warna biru, hijau, hitam, putih, dan (PRODUCT) RED, dan akan tersedia dalam warna ungu baru dalam model 64GB, 128GB, dan 256GB dengan harga mulai dari INR (Indian Rupee) 79900 atau sekitar Rp. 15.511.189 dan 69900 (sekitar Rp. 13.570.360).

Pelanggan bisa mendapatkan iPhone 12 dan iPhone 12 mini dari apple.com/in, dan melalui Penjual Resmi Apple.

Pelanggan di China, Jepang, Inggris Raya, AS, dan lebih dari 30 negara dan wilayah lain dapat melakukan praorder iPhone 12 dan iPhone 12 mini dalam warna ungu mulai pukul 5 pagi PDT pada hari Jumat, 23 April, dengan ketersediaan mulai hari Jumat , 30 April.

Setiap pelanggan yang membeli iPhone dari Apple store dapat menikmati layanan Online gratis dengan Pakar Apple untuk membantu mereka menjelajahi dan menemukan semua hal menakjubkan yang dapat mereka lakukan dengan iPhone baru mereka.

Baca juga  Best Gadget Amazon yang Rilis Mulai Tahun 2020
Previous article7 Perbedaan Iphone 11, IPhone Max dan Iphone 11 Pro Max gadget
Next articleBest Xiaomi Gadgets 2020 di Pasaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here