Home Gadget Deretan Kelebihan Huawei P30 Pro Gadgets

Deretan Kelebihan Huawei P30 Pro Gadgets

85
0
huawei p30 pro gadgets

Mikamoney.com– Pada seri terbarunya kali ini Huawei menggandeng Leica, dengan menghadirkan fitur kamera yang berkualitas. Ponsel seri Flagship ini, bukan hanya menampilkan 3 kamera belakang, namun 4 buah sekaligus. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah deretan kelebihan dari Huawei p30 pro gadgets yang dimaksud :

1.Desain body tampil lebih simpel dan tangguh

Yang tidak banyak diketahui orang adalah, seri Huawei p30 pro gadgets, ini sudah dilengkapi dengan IP 68. Artinya ponsel yang satu ini, tahan terhadap debu, air atau juga hujan. Bahkan aman digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Desain bodinya ramping, dan terkesan premium, dengan menghadirkan koleksi warna biru, ungu, hijau dan putih dalam 1 casing, hingga menciptakan sebuah gradasi yang menarik.

2. Dapur pacu yang ciamik

Jika membahas masalah ponsel, pastinya kurang lengkap jika tidak membahas tentang dapur pacu. Untuk seri yang satu ini, Huawei, menggunakan Kirin 980 dengan ukuran RAM yang terbilang cukup besar, yaitu sekitar 8GB.

Hadirnya perangkat tersebut, yang membuat performa ponsel, jadi lebih cepat, termasuk dalam mengoperasikan multitasking, bahkan Anda mampu membuka hingga 10 aplikasi dalam waktu yang bersamaan.    

3. Seperti mempunyai kamera pocket

Seperti yang dijelaskan di atas, ponsel dari Huawei yang satu ini dibekali dengan 4 buah lensa kamera. Ini yang membuat ponsel tersebut masuk ke dalam jajaran best gadget Amazon 2020 yang paling banyak dicari pembeli. Adapun kamera yang dimaksud antara lain kamera utama dengan ukuran 40 MP, kamera ultra lebar 16 mm, kamera berbentuk periskop 8 MP, kamera telefoto 125 mm, dan kamera Time of Flight.   

4. OIS yang lebih stabil

OIS sendiri adalah singkatan dari Optical Image Stabilization atau yang kerap disingkat OIS. Dimana berkat adanya fitur tersebut, membuat video yang dibuat jadi lebih stabil, tidak menampilkan goyangan, yang biasanya disebabkan oleh gerakan tangan. Bahkan ketika Anda berlari hasil video juga tetap terlihat baik.

5. Kapasitas baterai yang cukup besar

Performa yang bagus, ada baiknya jika didukung dengan baterai yang juga besar. Di seri yang satu ini ukuran daya baterai sekitar 4.200 mAh. Sudah didukung dengan teknologi SuperCharge 40 Watt, membuat sistem pengisian daya jadi lebih cepat. Mengisi daya dari kosong hingga 70% hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.  

6. Desain layar terlihat lengkung  

Seperti namanya, maka desain layar yang umumnya rata, dan berakhir di ujung tepian frame, maka tidak dengan seri yang satu ini. desain layarnya dibuat agak melengkung, sehingga membuat penampilannya terlihat lebih premium. Anda pun jadi lebih leluasa dalam melihat gambar atau video yang ditampilkan pada ponsel tersebut.

Anda yang senang dengan fotografi, atau ingin membuat video yang berkualitas. Maka seri Huawei p30 pro gadgets bisa jadi salah satu pilihan bijak untuk Anda.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here