Home Money Uang Receh Bikin Pengemis Ini Kaya

Uang Receh Bikin Pengemis Ini Kaya

336
0
uang receh pengemis kaya di dunia

Mikamoney.com-Jika kalian melihat uang receh berserakan di ruang kamar tidur atau mendapatkan uang kembalian logam receh saat berbelanja di toko

maka mulai dari sekarang kalian harus belajar menghargai uang receh tersebut dengan cara memasukkannya ke dalam celengan.

Ya, masukkan kedalam celengan, memang terkesan kuno dan jadul tapi jika uang receh yang kalian sepelekan itu menumpuk dan banyak maka kalian akan tersenyum ketika melihatnya

Ada pepatah yang mengatakan sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, pepatah ini tidak salah karena para pengemis kaya ini telah membuktikannya.

Baca juga: Memulai passive income untuk milenial

Berawal dari uang receh yang dikumpulkan dari para pemberi di jalanan mereka memiliki kekayaan yang bikin kalian tersenyum simpul karena saya yakin kekayaan kalian tidak seberapa di bandingkan kekayaan mereka.

Para pengemis ini menjadi kaya karena menghargai uang receh yang mereka dapatkan

Berikut diantaranya para pengemis terkaya di dunia yang bikin kalian geleng kepala:

Eisha; Pengemis Miliuner dari Arab Saudi

Sama seperti pengemis lainnya yang duduk di pinggir jalan untuk mengharap belaskasihan dari orang yang berlalu-lalang di depannya.

Eisha menghabiskan lebih dari 50 tahun usianya untuk mengemis di jalanan. Namun, siapa sangka wanita tua pengemis ini memiliki kekayaan yang fantastis,

dia adalah pemilik rahasia dari properti yang terdiri dari koin emas, perhiasan berharga dan portofolio real estate luar biasa yang bernilai $10.66.580

Tahun 2014, dia tiba-tiba meninggal di rumahnya dan bikin takjub semua orang bukan karena kematiannya tetapi karena uang dan harta peninggalannya.

Kekayaannya bikin takjub orang-orang kaya dunia, berasal dari keluarga pengemis Eisha meninggalkan empat bangunan istana di distrik Al-Balad Jeddah.

Menurut orang-orang terdekatnya, kekayaannya meningkat setelah mewarisi kekayaan ibu dan saudara perempuan pengemis yang sudah meninggal. Tetapi dikatakan benar bahwa orang kaya sejati membelanjakan hartanya untuk orang yang tidak beruntung.

Demikian pula yang dilakukan Eisha, dia meminta Negara untuk membagi-bagikan kekayannya kepada orang-orang miskin.

Bahkan selama hidupnya, dia mengizinkan beberapa keluarga yang kurang beruntung untuk tinggal di propertinya tanpa pernah mengambil uang sewa. Dia tidak hanya memiliki kekuatan uang tetapi juga memiliki hati emas.    

Bharat Jain ; Pemilik Dua Apartemen Mewah

Bharat Jain seorang pengemis di India yang memiliki dua apartemen mewah di Mumbai. Dia berhasil mengumpulkan uang sekitar 14 juta lebih sebulan dari hasil mengemis di jalanan.

Suatu pendapatan diatas rata-rata para pekerja di Indonesia. Bharat Jain memiliki dua apartemen di Patel Nagar yang masing-masing apartemennya seharga 118 miliar

dan dia juga memiliki toko yang disewa oleh orang lain dengan harga 1.000 INR (India Rupee). Maka dari kekayaan ini maka tidak salah kalai Bharat Jain di nobatkan sebagai pengemis terkaya di dunia

Simon Wright; Menghasilkan £ 50,000 setahun

Berikutnya adalah Simon Wright. Di trotoar Putney High Street London, pria ini duduk dengan pakaian compang-camping dengan tulisan tangan “tunawisma dan lapar”.

Selama 3 tahun setiap hari, dia duduk di sana dari pagi sampai sore dan kalian pasti menebak bahwa ini tanda-tanda orang-orang miskin. Seorang polisi bernama Oliver mengenalnya dengan baik dan biasa bersimpati dengannya sampai suatu malam.

Suatu malam Oliver mengikutinya ke rumahnya hanya untuk melihat di mana dia tinggal sehingga dia bisa membuat sesuatu yang lebih baik untuknya.

Tetapi sedikit yang dia tahu bahwa dia akan melihat sesuatu yang membuatnya takjub dalam hidupnya.

Oliver menemukan Simon memasuki flat council yang mewah di dekat Fulham, dan yang mengejutkan, dia mengetahui Simon adalah pemilik flat senilai £ 300.000

Baca juga: Cara mendapatkan uang dengan cepat

Anda bisa menebak apa yang terjadi selanjutnya. Simon ditangkap dan dilarang mengemis di bawah perintah hakim karena perilaku anti-sosialnya. Tapi tahukah Anda bahwa ekor anjing tidak bisa dibelenggu.

Hanya seminggu setelah perintah hakim, polisi menemukan Simon sedang mengemis di Lapangan Leicester, London. Dia ditangkap lagi dan dibebaskan. Setelah setengah jam, tanpa malu-malu dia mulai mengemis di dekat Coventry Street

Akhirnya, dia ditangkap dan dilarang memiliki jaminan. Penyelidik menemukan bahwa dia biasa menghasilkan £ 50.000 setahun dan sering menghabiskan ratusan di klub dan bar elit.

Jika masih diizinkan mengemis, dipastikan dia akan memakai mahkota sebagai raja pengemis terkaya di dunia saat ini

Dari apa yang diuraikan diatas bahwa para pengemis kaya dunia ini mengumpulkan kekayaanya melalui uang receh yang mereka kumpulkan setiap hari.

Dari uang receh itu mereka membangun kekayaannya menjadi properti dan lainnya. Apa yang bisa kita tarik hikmahnya dari kisah pengemis kaya ini adalah kalian tidak harus mengikuti jejak mereka menjadi pengemis di jalanan,

bagaimanapun menjadi pengemis adalah sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan karena tangan atas lebih baik daripada tangan dibawah

Namun, yang bisa kalian lakukan adalah mencontoh para pengemis itu mengumpulkan uang receh yang kalian dapatkan.

Uang receh yang semula dianggap tidak berarti dan dipandang sebelah mata akan menjadi sesuatu yang berharga jika dikumpulkan dalam celengan dan menumpuk semakin banyak.

dari situ kalian akan merasakan bahwa uang receh yang terkumpul akan memberikan manfaat yang tidak terduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here