Home Money Chakra Dasar Menentukan Kemakmuran Anda

Chakra Dasar Menentukan Kemakmuran Anda

236
0
chakra dasar dan kemakmuran

“Ketika Anda menjadi ceroboh dengan uang, itu berarti bahwa Chakra Dasar tidak sekuat dan sehat sebagaimana mestinya.”

Master Choa Kok Sui

Hal-hal tertentu terbukti ketika kita melihat orang-orang sukses – itu cara mereka berpakaian, kepercayaan diri mereka, perjalanan mereka – kita cenderung menyebut karisma ini, atau X Factor yang misterius.

Dalam istilah energi, itu berarti mereka memiliki aura yang kuat dan chakra yang sehat.

Ketika kita melihat lebih dalam, pada energi orang tersebut, kita dapat melihat bahwa tubuh energi mereka bersih dan cerah dan mereka memiliki chakra yang kuat yang penuh dengan energi.

Dilihat dari perspektif ini, itu menyiratkan bahwa kondisi chakra kami memainkan faktor penentu besar dalam kualitas hidup kita.

Oleh karena itu, chakra kami memiliki peran kualitatif dan kuantitatif dalam memengaruhi situasi keuangan dan kesejahteraan kami secara keseluruhan.

Ketika seseorang memiliki chakra yang kuat, itu tidak menyiratkan bahwa uang mengalir kepada mereka tanpa melakukan pekerjaan apa pun.

Itu berarti mereka diberdayakan untuk melakukan upaya cerdas yang membuat menghasilkan uang lebih mudah; membuatnya tampak hampir tanpa usaha.

Seberapa kuat Chakra Dasar Anda? Perbedaan utama antara orang yang makmur dan orang yang malas terletak pada konfigurasi chakral mereka.

Chakra Dasar, juga dikenal sebagai “Chakra Muladhara” atau “Chakra Akar” adalah salah satu chakra utama yang memengaruhi situasi keuangan kita. Chakra dasar adalah pusat naluri pelestarian diri dan kelangsungan hidup.

Cakra dasar yang kuat menciptakan dinamisme, ketekunan, dan kemampuan untuk bekerja keras. Ini, pada gilirannya, mengarah pada perasaan keaktifan dan peningkatan kemampuan untuk menarik kelimpahan.

Chakra dasar yang lemah memicu kelesuan, penundaan, dan ketidakmampuan untuk menahan suatu pekerjaan. Pada kondisi yang lebih ekstrem, itu mengarah pada depresi dan kecenderungan bunuh diri.

Ini, tentu saja, berarti bahwa keuangan berada dalam keadaan kritis. Cakra dasar yang kuat berkontribusi pada kesuksesan dalam bisnis dan menghasilkan uang. Lebih penting lagi, ini menciptakan arus masuk keuangan yang berkelanjutan.

Seberapa kuat cakra Anda yang lebih rendah? Kondisi chakra bawah kita menentukan kemampuan kita untuk mewujudkan impian kita.

Kita dapat memiliki rencana terbaik dan ide-ide yang paling menakjubkan, tetapi tanpa kepraktisan dan upaya fisik, mimpi tetap menjadi mimpi.Chakra Navel adalah pusat untuk sensitivitas yang lebih rendah.

Chakra Solar Plexus bertanggung jawab atas emosi yang lebih rendah seperti keberanian dan ambisi.Harap dicatat bahwa emosi yang lebih rendah tidak berarti emosi negatif.

Ambisi dipandang sebagai emosi yang lebih rendah karena lebih rendah dibandingkan dengan, katakanlah, belas kasih.

Memiliki chakra Solar Plexus yang kuat memberi Anda minat diri yang sehat sehingga Anda tidak dimanfaatkan secara berlebihan. Anda mendapatkan nilai untuk pekerjaan Anda alih-alih dibayar rendah atau kurang kompensasi.

Dengan menggunakan kepekaan dan kepentingan pribadi yang sehat, Anda memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan jenis uang yang pantas Anda dapatkan.

“ Chakra yang lebih rendah adalah jangkar dalam hidup Anda. Output Anda dalam hidup hanya sebaik chakra Anda. Kondisi chakra Anda memengaruhi kemakmuran Anda. Dapatkan Penyembuhan Prana. “- Choa Kok Sui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here