2014000 atau (0361) 2014000 Menelpon Anda?

Bagi anda yang pernah di hubungi nomor ini 2014000 atau (0361) 2014000 tidak perlu khawatir atau penasaran karena nomor ini berasal dari bank Mandiri khususnya bagi anda yang memiliki kartu kredit di bank tersebut.

Anda bisa konfirmasi ke bank mandiri untuk memastikannya jika masih ragu

Pengalaman saya dihubungi oleh nomor ini ketika pertama kali saya dapat tagihan kartu kredit, memang pada saat itu saya baru sebulan membuka rekening kartu kredit di bank tersebut.

Saya diinfokan bahwa tagihan kartu kredit untuk bulan ini sebesar xx.., penelpon adalah seorang wanita berbicara dengan sopan dan standar.

Dilain waktu saya dihubungi oleh nomor ini untuk menawarkan cicilan pembayaran melalui kartu kredit, memang sebelumnya saya sering berbelanja membeli obat di apotik dan membeli tiket pesawat di salah satu marketplace online menggunakan kartu kredit demi alasan praktis saja

Selain itu saya menggunakan kartu kredit untuk membeli theme di marketplace luar negeri untuk keperluan bisnis dimana pembayaran menggunakan kartu debit tidak dapat dilakukan

Jadi jika anda dihubungi oleh pemilik nomor ini tidak perlu khawatir karena nomor ini berasal dari kartu kredit bank mandiri.

Anda tinggal angkat telponnya dan dengarkan apa yang disampaikan jika setuju dengan penawarannya boleh dilanjutkan tetapi jika tidak setuju dan tidak tertarik dengan apa yang ditawarkan boleh diabaikan dan katakan tidak tertarik maka pembicaraan akan diakhiri.

Sejauh pengalaman saya menerima nomor telpon ini pembicaranya sopan dalam menyampaikan informasi atau penawaran cicilan sistem pembayaran tagihan kartu kredit.

Demikian informasi tentang pemilik nomor telpon ini 2014000 atau (0361)2014000, saya menyampaikan disini/ menulis artikel ini dengan tujuan untuk share saja agar yang membutuhkan informasi atau penasaran dengan pemilik nomor ini dapat mengetahui dari mana sumber yang menelpon.

Read also :  147 Adalah Nomor ? Tidak Perlu Khawatir

Untuk kode (0361) yang berada di depan nomor 2014000 adalah kode area atau wilayah denpasar dan sekitarnya yang meliputi kota denpasar, kabupaten Badung, kabupaten Tabanan. Sedangkan kalau kode (021) adalah kode Jakarta sekitarnya.    

Info lain: 30009524 atau +62 21 30009524 Pingin Tau Nomor Ini Dari Siapa?

x

Leave a Comment