Mikamoney.com– Gelombang otak Lambda Gamma untuk mewujudkan niat. Setiap orang memiliki beberapa tingkat kemampuan intuisi bawaan, seperti yang telah ditunjukkan berulang kali selama beberapa dekade percobaan oleh komunitas parapsikologi melalui puluhan ribu percobaan yang memanfaatkan ribuan orang biasa tanpa bakat psikis yang diketahui atau dianggap sebelumnya.

Sementara beberapa orang terlahir dengan bakat psikis yang jelas, kebanyakan dari kita harus menginvestasikan waktu dan usaha dalam jangka panjang untuk mengembangkannya dari keadaan laten mereka. Pada artikel ini kita akan melihat beberapa pedoman dan prinsip yang relevan untuk membuka blokir dan mengembangkan kemampuan intuitif bawaan Anda.

Buka Pikiran Anda & Singkirkan Yang Tertutup

Pernahkah Anda memperhatikan betapa skeptisnya yang berpikiran tertutup (CMS) jarang jika pernah memiliki pengalaman dengan siddhi (kemampuan psikis) atau “paranormal” pada umumnya?

Penelitian Soviet terhadap psikokinesis yang melibatkan Nina Kulagina menunjukkan secara kualitatif bahwa kehadiran yang skeptis memiliki efek pada kemampuan psikis untuk berfungsi dengan baik. Oleh karena itu, dengan CMS (atau beberapa) di dalam ruangan atau terlibat dalam percobaan, seorang paranormal lebih mungkin untuk “gagal,” sehingga “membuktikan” CMS benar (setidaknya di terowongan realitas sempitnya sendiri). Ini hanyalah kasus ramalan yang terwujud dengan sendirinya. Jadi, mengenai kemampuan psi Anda sendiri, apa yang Anda yakini benar, untuk sebagian besar – dan sayangnya kehadiran non-percaya di sekitar atau dalam pengaturan eksperimental dapat merugikan.

Penelitian Dr. Valerie Hunt di Infinite Mind menunjukkan korelasi antara frekuensi aura elektromagnetik dan “tingkat” kesadaran yang ditempati oleh individu. Penyembuh, medium, dan mistik menunjukkan frekuensi yang lebih tinggi dalam medan elektromagnetiknya daripada yang lain yang tidak termasuk dalam kategori tersebut, yang menggambarkan bahwa mereka yang memiliki kesadaran “lebih tinggi”, dalam arti tertentu, secara harfiah “pada frekuensi yang lebih tinggi”.

Mereka yang terpaku pada atau hanya percaya pada “realitas material” menunjukkan frekuensi dominan yang lebih rendah dan kehilangan frekuensi yang lebih tinggi.Faktanya, frekuensi Gamma di otak 40-100 Hertz – pita frekuensi gelombang otak tertinggi yang lebih dikenal (pita yang lebih tinggi adalah Lambda, yang mencapai sekitar 200 Hz) – telah dikaitkan dengan kemampuan untuk mewujudkan Niat dalam dunia. Status gamma mewakili otak dalam hyperdrive, bekerja dengan intensitas paling tinggi. “Osilasi ini kondusif untuk menciptakan hubungan di banyak bagian otak,” memfasilitasi keadaan seluruh otak yang terintegrasi. Paradoksnya, ujung spektrum gelombang otak yang ekstrem tinggi dan rendah memiliki tingkat kesadaran yang sama yang terkait dengannya, dan osilasi yang berbeda dapat hadir sekaligus di berbagai bagian otak yang sama.

Sebagai ilustrasi, bintang Psikokinetik Rusia (PK) psi Nina Kulagina (1926–1990) – yang, di bawah kondisi eksperimental terkontrol, dapat (antara lain) memisahkan kuk telur dari putih dari jarak 6 kaki saat mengambang dalam larutan garam. solusi hanya menggunakan niatnya – menunjukkan gelombang otak Theta frekuensi rendah 4 Hz – biasanya terkait dengan trans yang sangat rileks – sementara secara bersamaan menunjukkan agitasi / gairah fisiologis yang ekstrim, termasuk denyut nadi 240 bpm. Upaya keras ini membuatnya benar-benar kelelahan, dan buta sementara pada kesempatan tertentu itu.

(Sumber: Ivan Prapanza, ‘Gelombang Otak Lambda ‘)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *