Home Ragam Supernatural Ada Pada Semua Orang

Supernatural Ada Pada Semua Orang

31
kemampuan batin supernatural pada semua orang

Mikamoney.com– Jika mendengar kata supernatural apa yang ada dalam pikiran anda? Apakah seorang gipsi dengan serban di kepala dan bola Kristal di depannya ?

ataukah seorang berpakaian baju hitam dengan kalung taring dan cincin besar di tangannya sambil mengucap kata-kata aneh!..supernatural

Sesungguhnya, kita semua memiliki kemampuan batin/supernatural karena ini semacam software yang telah dilekatkan pada manusia sejak lahir.

Kemampuan batin, firasat, perasaan yang mendalam, intuisi inilah kata-kata yang kita gunakan untuk menggambarkan penuntun dalam batin yang muncul ke permukaan dalam kesadaran kita sehari-hari

pada saat kita sedang sepenuhnya sadar dan menyodorkan kepada kita informasi yang tidak bisa kita teruskan melalui saluran-saluran indra yang biasa

Banyak perwira polisi dan para juru rawat familiar dengan jenis “tahu di dalam”  ini. Beberapa investor yang berhasil bukan saja bergantung pada data yang praktis tetapi juga pada “perasaan” mereka mengenai saham-saham tertentu.

Para ibu sering memperlihatkan pengetahuan yang luar biasa tajam mengenai keadaan yang dihadapi anak-anak mereka, terutama yang berkaitan dengan masalah kesehatan atau keamanan.

Sir Winston Churchill, perdana menteri Inggris selama perang dunia 2, dibimbing oleh indra keenamnya seumur hidupnya.

Pernah, pada saat pesta makan malam, ia merasa bahwa para tamu dan stafnya sebaiknya pergi menuju tempat perlindungan.

Beberapa saat kemudian, sebuah bom menghantam rumahnya, tetapi berkat firasat Churchill, semua yang hadir selamat

Kebanyakan orang skeptic atau curiga mengenai adanya kemampuan batin dan sebagian diantara mereka menolaknya.

Masyarakat barat modern mengutamakan rasional/logis yang tidak memperhitungkan apa yang tidak bisa diterangkan dalam ketentuan-ketentuan secara fisik yang bisa dihitung

Anak-anak kecil sering mengalami penglihatan, suara-suara, firasat, dan kejadian-kejadian batin atau supernatural lainnya sampai orang tuanya menegurnya karena berbicara mengenai hal-hal yang mereka alami itu

Pada waktu kita remaja, kita sudah belajar untuk tidak berbicara lagi tentang hal aneh ini karena takut diolok-olok. Kita mengecilkan volume bahkan menafikan pada kepekaan batin kita dan biasanya mengabaikan bisikan-bisikan mereka yang lemah lembut

Walaupun begitu, bisa dikatakan sangat langka kalau ada orang yang mengatakan bahwa ia tidak pernah bersentuhan dengan wilayah batin atau supernatural.

Media dipenuhi kisah-kisah mengenai orang yang pada menit-menit terakhir tidak jadi menaiki pesawat terbang yang kemudian jatuh,

merasakan dorongan yang tidak bisa diterangkan untuk pergi ke suatu tempat tertentu dan berjumpa dengan cinta sejati mereka disana.

Walaupun anda kemungkinan belum pernah mengalami kejadian dramatis seperti itu, tidak perlu diragukan lagi, anda tentu memikirkan sesuatu tepat pada saat orang lain mengucapkannya dengan suara nyaring atau menerima panggilan telepon dari seseorang yang baru saja anda pikirkan.

Jenis telepati mental ini adalah bentuk paling umum dari peristiwa batin yang sering terjadi. Apakah ini kebetulan saja ? atau apakah ada sesuatu yang lebih daripada sekedar kebetulan ?   

Wilayah Batin

Beberapa peneliti percaya bahwa kemampuan batin atau mental sesungguhnya adalah masalah pengenalan pola, seseorang dibawah sadar melihat dan menghubungkan menjadi satu potongan-potongan lambang, pengalaman, atau perilaku yang diulang-ulang, seperti bahasa tubuh, untuk “membaca” pikiran orang lain atau mengantisipasi berbagai kejadian

Satu teori lain mengemukakan bahwa kenangan-kenangan yang disimpan-sebuah lukisan yang dilihat sepintas dalam buku bertahun-tahun lalu atau percakapan yang didengar pada masa kanak-kanak- adalah sumber-sumber pengetahuan yang agaknya datang entah darimana.

Akan tetapi, walaupun pengenalan pola dan kenangan-kenangan yang disimpan mungkin menerangkan beberapa kejadian, semua itu tidak bisa menerangkan semua fenomena batin

Skye Alexander, dalam bukunya 10 Minute Crystal Ball meyakini bahwa sebuah lading energy non fisik mengelilingi dan menyerap segala sesuatu, menghubungkan kita satu dengan yang lain dan pada keseluruhan eksistensi.

Mirip seperti internet, yang menghubungkan kita secara elektronik kepada orang dimana saja melalui World Wide Web namun jarring kosmos yang terbentuk penuh energy lebih sempurna dan jauh lebih elegan.

Jaringan ini berisi informasi keseluruhan dan siapa saja dapat mengaksesnya dengan kata sandi yang tepat

Psikiater Swiss, Carl Gustav Jung, menyebut jaringan energi ini sebagai “bawah sadar kolektif”. Ahli mistik Austria, Rudolf Steiner, mengacu kepadanya sebagai “Wilayah Eter”      

Banyak orang menemukan bahwa lebih mudah memasuki wilayah batin apabila mereka sedang tidur atau berada dalam keadaan sadar yang berubah seperti selama meditasi atau hypnosis.

Keadaan sakit, juga bisa meniadakan rintangan-rintangan menuju ke intuisi. Sepertinya apabila kita lepaskan pegangan kita pada proses pemikiran analitis serta rasional dan membiarkan pikiran kita mengambang bebas, pintu-pintu persepsi terbuka untuk mengizinkan masuk segala macam kesan dan impuls (gerak hati) yang bisa kita rintangi

Edgar Cayce, the sleeping prophet, paranormal yang dijuluki nabi yang sedang tidur bisa dengan bebas menjelajahi wilayah batin ketika sedang dalam keadaan tidur.

Walaupun ia hanya mengenyam sedikit saja pendidikan formal dan tidak pernah menerima pelatihan medis, petani dari Midwest ini dengan benar mendiagnosis berbagai penyakit dan menganjurkan perawatan-perawatan untuk ribuan orang di dunia.

Ia juga secara luas melakukan perjalanan menembus waktu dan meramalkan banyak kejadian-kejadian dunia yang penting yang menjadi kenyataan

Kadang-kadang sebuah peristiwa traumatis menjadi pemicu persepsi batin. Dannion Brinkley, penulis paling laris dari Saved by the light dan At peace in the light, tidak melibatkan dirinya dengan hal-hal seperti fenomena batin sampai sebuah ledakan petir menerjang otaknya.

Pada tahun 1975, mantan detektif intelejen pemerintah ini disengat listrik ketika sedang berbicara di telpon.

Sengatan itu menghempaskan Brinkley ke lantai, melelehkan kuku di dalam sepatunya, dan melemparkannya kedalam dimensi berikutnya.

Selama 23 menit Brinkley berbaring dalam keadaan meninggal resmi, ia melakukan perjalanan menembus sebuah terowongan cahaya putih ke “sisi seberang”.

Disana ia berjumpa serombongan penasihat yang seperti malaikat yang mengungkapkan masa lalu dan masa depan kepadanya.

Ketika ia bangun dari pengalaman hampir mati. Brinkley menemukan bahwa ia memiliki kekuatan batin, supernatural yang luar biasa.

Menjadi Supernatural

Jika Anda ingin memiliki pengalaman mistis, Anda harus bangun pagi (idealnya antara jam 1 pagi sampai jam 4 pagi). Mengapa? Karena ini adalah saat kimia otak kita matang untuk makna mistis, ini adalah saat level melatonin kita berada pada puncaknya.

Itu juga saat gelombang otak kita berada dalam kondisi terbaiknya. Misalnya, ketika Anda bangun di pagi hari, gelombang otak kita cenderung lebih lambat seperti alpha dan theta.

Akibatnya, Anda tidak harus bekerja sekeras itu untuk mendapatkan tubuh dalam situasi santai dan masuk ke dalam kondisi gelombang otak tertentu.

Jika Anda tidak ingin bangun pagi – jika Anda tidak ingin terbangun di tengah malam atau mengganggu kebiasaan tidur Anda – maka kemungkinan besar Anda akan kehilangan kesempatan.

Ketika Anda melakukan meditasi kelenjar pineal untuk menginduksi momen mistis, duduklah lebih lama dari biasanya.

Ini penting karena jika Anda duduk melewati titik di mana tubuh Anda ingin berbaring, tubuh Anda akan menyerah lebih dalam ketika akhirnya Anda berbaring.

Ini dalam keadaan relaksasi dan kepuasan ketika pintu mistik terbuka. Ini sangat penting karena jika Anda ingin beroperasi di dunia antara terjaga dan tidur, tubuh Anda harus merasa seperti tertidur, sementara pada saat yang sama pikiran Anda harus terjaga.

Ketika Anda melewati pintu kecil itu, melalui portal itu, itu menyebabkan Anda kembali memasuki dunia lain. Anda menjadi sangat sadar dalam pikiran bawah sadar Anda.

Ikuti napas Anda sampai ke kelenjar pineal. Ketika kesadaran Anda mencapai pusat keenam Anda, tahan napas Anda dan tekan lagi otot-otot intrinsik itu lagi.

Saat Anda mendorong cairan tulang belakang otak melawan kristal kelenjar pineal, itu mengaktifkan sistem laten yang menyebabkan kelenjar pineal (kelenjar yang bertanggung jawab atas pengalaman transendental) menjadi terstimulasi secara elektrik.

Arus listrik ini menyebabkan kristal di kelenjar pineal mulai berkilau, dan itu adalah getaran dari kristal yang memungkinkan mereka untuk mengambil frekuensi di luar indra.

Kelenjar pineal kemudian mentransduksikan frekuensinya menjadi citra yang mendalam. Ketika kita menarik pikiran keluar dari tubuh dan kembali ke otak, otak dapat masuk ke kondisi gelombang otak gamma yang tinggi.

Menarik napas dalam-dalam melalui hidung dan mendorong udara keluar dari mulut. Pengulangan napas yang cepat dan penuh gairah ini dalam siklus 7 – 10 kali (atau berapa kali Anda suka) mengoksigenasi otak, menyebabkan Anda merasa sedikit pusing dan bersemangat.

Tujuan dari napas ini adalah untuk membuat Anda sedikit lebih lama dalam kondisi gelombang otak alfa dan theta sehingga Anda perlahan-lahan turun tangga kesadaran ke keadaan gelombang otak delta.

Ini adalah saat tubuh Anda tertidur tetapi pikiran Anda tetap terjaga.

Ketika misteri dari diri yang tidak diketahui diungkapkan kepada Anda, Anda tidak akan pernah menjadi orang yang sama lagi. Mengapa? Karena Anda akan tahu terlalu banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here