Home News Nama Anak Elon Musk ‘X Æ A-12’

Nama Anak Elon Musk ‘X Æ A-12’

134
0
anak elon musk

Mikamoney.com– Nama anak Elon Musk adalah “X Æ A-12,” ketika pendiri Tesla dan SpaceX muncul di podcast The Joe Rogan Experience, ia memberikan konfirmasi pengucapan nama bayinya.

Elon Musk dan penyanyi Grimes menyambut kelahiran putranya pada hari Senin, tetapi dunia bingung dengan nama yang diberikan pada bayinya itu.

“Bagaimana anda mengucapkan namanya?” Rogan bertanya. “Apakah ini nama singkatan?”

Sepertinya tidak. Musk mengatakan nama itu diucapkan “X Ash A Twelve,” seperti yang terlihat.

(“Æ” adalah karakter yang digunakan dalam beberapa bahasa, termasuk Denmark dan Norwegia. Ini sering diucapkan “abu,” tetapi beberapa orang mengucapkan setiap huruf, mengatakan “A E.”)

“Pertama-tama, pasanganku yang memberikan nama itu,” kata Musk tentang Grimes. “Maksudku hanya X, huruf X, um, dan ‘Æ’ diucapkan, ‘Ash,’ dan kemudian, A-12 adalah pemberianku.

” Dia melanjutkan A-12 adalah “Archangel 12, pendahulu SR-71, pesawat paling keren yang pernah ada.”

Jika Anda ingin mendengar Musk mengucapkannya, Anda tidak perlu mendekat pada video. Rogan memintanya untuk mengucapkannya hanya dalam 37 detik ke podcast.

Grimes sendiri memberikan keterangan dalam twitternya. Dia menyebut X “variabel yang tidak diketahui,” dan mengatakan bahwa Æ adalah “ejaan elf saya tentang Ai,” yang ia jelaskan sebagai “cinta dan / atau kecerdasan buatan.”

Sedangkan untuk A-12, ia menyebut pesawat itu “pesawat favorit kami,” dimana pesawat tersebut “tidak ada senjata, tidak ada pertahanan, hanya kecepatan. Luar biasa dalam pertempuran, tetapi tanpa kekerasan.”

Grimes juga mencatat bahwa A dalam A-12 singkatan dari “Archangel,” yang katanya adalah “lagu favorit saya.

“Dia tidak menentukan lagu mana – banyak lagu berjudul “Archangel” – tetapi beberapa situs musik menduga itu bisa berarti lagu oleh band Burial.

Baca juga: SpaceX meluncurkan dua astronot ke orbit

Grimes pernah mengutip lagu “Archangel” Burial sebagai favorit di Tumblr-nya.

Apa pun namanya, kemungkinan nama anak Elon Musk itu tidak disetujui pada akta kelahiran resmi bayi California.

Seorang pengacara hukum keluarga California mengatakan kepada majalah People bahwa meskipun namanya tidak ilegal, negara bagian tidak mengizinkan simbol pada akta kelahiran.

Apostrof, seperti nama belakang seperti O’Connor, diizinkan, dan tampaknya tanda hubung itu juga dapat melewatinya, tetapi “Æ” dapat menyebabkan sertifikat ditolak, dan orang tua harus mengajukan lagi.

Musk juga mencatat bahwa dia senang bayi itu lahir pada 4 Mei, yang biasa dikenal dengan Star Wars Day dengan pepatah “Semoga keempat (Kekuatan) menyertai Anda.”

Ini bukan satu-satunya penampilan Musk yang mengesankan di podcast Rogan.

Pada tahun 2018, ia muncul di acara itu dan tampaknya mengambil satu kepulan rokok ganja. Ganja rekreasional, dan dulu, legal di California, tetapi tetap ilegal di tingkat federal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here